alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227b3c71cd719b52a000000/begini-cara-saudagar-arab-saudi-hancurkan-lamborghini
Begini Cara Saudagar Arab Saudi Hancurkan Lamborghini
Begini Cara Saudagar Arab Saudi Hancurkan Lamborghini

Begini Cara Saudagar Arab Saudi Hancurkan Lamborghini
Lamborghini Gallardo LP560-4 salah satu model yang paling populer.

Selain menjadi salah satu negara dengan populasi mobil mewah dan supercar terbesar, Arab Saudi juga memiliki angka yang cukup tinggi untuk sebuah kecelakaan mobil super.

Kali ini, dilansir Inautonews, Rabu 4 September 2013, sebuah Lamborghini Gallardo LP560-4 mengalami kecelakaan parah di salah satu jalan di Riyadh, Arab Saudi, beberapa waktu lalu.

Peristiwa ini cukup mengenaskan, sebab keempat roda terlepas dan terpisah cukup jauh dari lokasi kejadian Lambo berhenti. Kecelakaan itu dikarenakan si saudagar (pengemudi Lambo) kehilangan kendali saat asyik ngebut.

Banyak yang memperkirakan, sebelum Banteng Tempur – julukan Lamborghini ringsek, mobil super asal Italia itu terhempas ke udara hingga akhirnya membentur aspal dan terseret beberapa meter.

Belum ada informasi kondisi si pengemudi yang tidak diketahui identitasnya. Namun diperkirakan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Lamborghini Gallardo LP560-4 adalah salah satu model yang paling populer diantara mobil Lamborghini lainnya.

Supercar yang diproduksi sejak 2008 itu dilengkapi mesin V10 direct-injected berkapasitas 5.2 liter yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 560 hp pada 8.000 rpm dan torsi 540 Nm pada 6.500 rpm.

Dengan mesin seperti itu, mobil yang dibanderol lebih dari Rp5 miliar dikimpoikan dengan transmisi manual enam percepat dan enam percepatan E-gear.

Lamborghini Gallardo LP560-4 mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam tempo 3,7 detik, sebelum menyentuh kecepatan puncak 325 km/jam.

sumber gan

Begini Cara Saudagar Arab Saudi Hancurkan Lamborghini
Begini Cara Saudagar Arab Saudi Hancurkan Lamborghini


Begini Cara Saudagar Arab Saudi Hancurkan Lamborghini
Begini Cara Saudagar Arab Saudi Hancurkan Lamborghini


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
harga mobil di arab murah coy, ga kena pajak emoticon-Ngakak
mumpung masi pejuwan numpang mejeng pagi2! tuh orang duit'a bnyak x ya?
walah itu lambo bisa berantakan kaya gitu di adu ke apa sama empunya ya ?emoticon-Bingung (S)
buat orang arab ini biasa emoticon-Cool bisa beli lagi
tp hebat ya kecelakan parah gitu pengemudi selamat.... coba klo pake ava**a atau xen** ancur lebur...
sayang banget tuh mobil... mungkin orang arab biasa naek onta, jadi pas dikasih supercar jadi keasikan ngebut dan lupa ngerem...
emoticon-Ngakak
Kebayang itu kalo di indonesia gan..emoticon-Stick Out Tongue
sayang banget gan..
tapi gampang besok bei lagi..
emoticon-Ngakak
Itu mobil pasti lebih kenceng dari metro mini ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
org arab klo pengen beli tinggal jual minyak emoticon-Big Grin
buset 4 ban copot smua emoticon-Ngakak

gimana ceritanya itu emoticon-Ngakak
mobil mahal mahal sama dia malah diancurin doang
Paraaaah emoticon-Cape d... (S)
cari duit buat claim asuransi kayanya.... emoticon-Big Grin
buset 5 milyar dibuang dipinggir jalan emoticon-Ngakak
bair lah duit2 mreka wkkwkwkw

coba klo ad gw,pasti gw minta tuh emoticon-Ngakak
Alamak... Duit Tinggal Petik Mereka...
wew emoticon-Hammer2 kuda2 orng2 berminyak.