alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227af0abccb17c74f00000a/di-gangguin-mh-mahluk-halus
Di Gangguin MH (Mahluk Halus)
Sebelumnya, minta tolong bagi yang bisa terawang teriwing untuk menerawang (kejadian ini kejadian ini baru saja terjadi beberapa jam lalu), jenis MH apakah ini, Apa tujuan Dia, Apakah berbahaya untuk saya .

baiklah saya mulai kronologinya :

tadi saya pulang sekitar jam satu malem, saya pulang karena gk kuat nahan perut saya yang sakit ( ingin poop) emoticon-Malu (S) , entah kenapa di sepanjang jalan gang menuju rumah, tiba-tiba bulu kuduk ane merinding gan kayak ada yang ngelus tengkuk leher ane emoticon-Takut (S) , karena ngerasa ada yang gak beres, ane berjalan setengah lari.. biar cepet sampe rumah.. .
setibanya di rumah.. ane langsung menuju kamar mandi, sebelumnya ane mencet saklar lampu terlebih dahulu, namun lampu gak idup, karena lampunye kagak idup, ane masa bodo aje dah poop tanpa pakek penerangan ( udah gak nahan cing..) emoticon-Malu (S) .

pas bomb pertama keluar rasanya lega gannn emoticon-Ngakak .
karena bomb pertama udah keluar perut kan terasa longgar, tinggal ngeluarin petasan-petasannya (ampas)
nahhhhh disini kejadian anehnya mulai terasa lagi..
pas ane ngeluarin petasan-petasannya tuh ada suara aneh gan, kayak ada suara benda jatuh ke dalem air, padahal di wc cuma ane sendiri, bokap lagi tidur.. , karena penasaran sama ntu suara, ane coba nahan poop ane buat dengerin suara aneh itu secara khidmat, ane tungguin sampe hampir 15 menit, tuh suara gak muncul-muncul.. .
ya udah lah ane fikir cuma numpang lewat, dah kan tuh.. , ane lanjutin tuh poop ane gan emoticon-Malu (S) , tapi koq pas ane lanjutin poop, ntu suara nongol lagi.. , fikiran ane langsung berubah 360 derajat, " ini mah bukan numpang lewat, tapi ikut nongkrong di toilet nih" , ane ngebut aje poop nya gan.. , dan intensitas suara itu juga semakin banyak.. . :Takuts
gak pakek banyak omong, kelar cebok, ane langsung keluar, sampe-sampe ane pakek CD di luar toilet . emoticon-Mad (S) .


ane minta tolong di terawang ya gan, itu suara dari MH jenis apa, tujuannya apa, asalnya dari mana emoticon-Ngakak (S)



pengunjung yang baik adalah yang selalu meninggalkan jejaknya ,
bagi yang punya cendol, boleh di bagi ke ane kalau berkenan ,
tapi bagi kuli bangunan tidak perlu memberi bata karena saya belum ada dana membuat rumah emoticon-Ngakak (S)
Tu kyaknya makhluk tikus gan emoticon-Takut
kalau butuh Pict Toilet Ane buat terawang - teriwing bilang ya gan..
Itu mah suara tokai lo nyemplung ke wc

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane butuh alamat lokasi kejadian emoticon-Cool
barang bukti berupa kampes, serahkan ke ajudan ane -dibawah emoticon-Cool
Bawah ane mungkin bisa gan emoticon-Malu (S)
jorok nih si agan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By kunyuk.pelempar
ane butuh alamat lokasi kejadian emoticon-Cool
barang bukti berupa kampes, serahkan ke ajudan ane -dibawah emoticon-Cool


kampes apaan gan??.
kejadian yang semalem sih di toilet gan, cuma kejadian bunyi-bunyian aneh itu gk cuma cuma semalem dan gak cuma di toilet rumah ane gan, kejadian kek gitu terjadi di setiap dan dimanapun ane poop gan.. dan kejadian itu bermula sejak ane bisa poop sendiri menggunakan closet, apa ane ada penjaga berupa ghoib kali gan ya?? :Hammers
itu pasti ente beol di bak mandi gan....itu suara emoticon-Tai ente jatoh ke bak
emoticon-Ngakak
itu suara pup'a kali ganz emoticon-Cape d...
itu kunti mungkin gan, mau nyebokin tsnya
ane kira map hack di dota emoticon-Hammer , sering" berdoa aja gan ato baca qur'an emoticon-Cendol (S)
itu kuntilanak ee' di kepalanya TS emoticon-Hammer2
Tak usah hiraukan_cuma mampir saja emoticon-Big Grin_________________-

Quote:@ bantu rate agan/sista emoticon-Smilie
dia yg ngikutin agan dr Gang, dia jg mau boker emoticon-Hammer2
Hahaha sialan ente gan, cerita jorok pake judul horor dasar koplak emoticon-Ngakak
Setan emoticon-Tai kali, nongol pas ente boker doang atau ente berhalusinasi aja emoticon-Ngakak
mungkin gan
di alanya sana wc nya mampet
makan nya dia mau join bareng agan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 9too
Setan emoticon-Tai kali, nongol pas ente boker doang atau ente berhalusinasi aja emoticon-Ngakak


haha ngakak bacanya
baru denger ada setan emoticon-Tai emoticon-Ngakak
ya elu setannya gan dasar setan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak