alexa-tracking

10 Pilihan Sarapan Praktis yang Sehat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227a54141cb175a16000009/10-pilihan-sarapan-praktis-yang-sehat
10 Pilihan Sarapan Praktis yang Sehat
10 Pilihan Sarapan Praktis yang Sehat

10 Pilihan Sarapan Praktis yang Sehat

10 Pilihan Sarapan Praktis yang Sehat

Quote:

Jangan Lupa

Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


kalau agan berkenan jangan lupa :

Quote:


Quote:
pertamax di amankan
ane suka makan fried rice + white water emoticon-Cool
Ane paling sering nasi goyeng gan emoticon-Cool
nice..klo ane yg penting kagak ngandung minyak emoticon-Cool
ane paling sering goreng nugget, palingan sama nasi kuning dan kupat tahu.
Quote:


enak bgt dong gan, di tempat ane gak ada jualan kupat tahu
Quote:


gak suka makanan yg berminya ya? berarti rebus2 an ya gan?
Quote:


sederhana bgt agan yg satu ini emoticon-thumbsup
Quote:


nasi goyeng? di tempat ane gak ada jualan nasi goyeng gan, adanya nasi goreng emoticon-Ngakak
ane paling cuma pake roti (sembarang roti) emoticon-Cool
nugget sehat gan ?
coba pikir ulang deh emoticon-Hammer2
ANYWAYY,,,
pejwannemoticon-Cool
Quote:


ayooo roti apaan gan? hahah
sambel gan fav ane emoticon-Ngakak
Quote:

adalah benar...
dan ya kgk rebusan juga, sama kek makanan diatas tp diakali pake aer atw minyak yg buat baby...
tau deh nyonya masaknya gimana, yg pasti klo pk minyak serasa serik di tenggorokan (khusus pagi hari)
paling suka nasi goreng... emoticon-2 Jempol
ane lagi makan nugget ini ganemoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:


nasi goyeng makanan anak kost ganemoticon-Ngakak (S)
idenya bagus2 gan..
cocok buat aganwati yang udah punya momongan ni..
emoticon-Ngakak
tapi kalo ane roti tawar aja gan, maklum anak kos.. emoticon-Big Grin
kagak sempat sarapan
paling juga roti emoticon-Big Grin