alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227a23e8127cfc71c000001/asklayar-tv-turun-naek-saat-maen-ps2
[ask]layar tv turun naek saat maen ps2
emoticon-Hi bro.. sorry banget ane bikin trit GAJE ane mau nanya gan..
td ane maen PS2,pas tu PS d nyalain kok layar tv ane jd bergelombang ya turun naik..
gini contoh nya..
Agan pernah ngephoto layar tv pake hp pas tv nya lg
idup ?
pasti gambar nya turun naik turun naik kan?
nah kayak gitu msalahnya.tp turun naik nya cepet kgk lambat.. Itu kenapa ya gan? Itu gara2 ps nya atau tv nya? emoticon-Bingung
Soalnya td pas gue cek kabel yg merah putih kuning
ane cabut..d gnti sama kabel vcd layar tv nya normal emoticon-Marah
help gan ps orang emoticon-Mewek
di PS nya mungkin gan, coba ente nyalain tv biasa gk pakai PS atau DVD. lihat hasilnya
silahkan datang ke servis terdekat emoticon-Cool
PSnya turun naek juga ga gan???
ganti kabel 3 warna deh gan
ane juga pernah tuh gan kaya gitu, tapi itu ane maennya pake tv yg beloom ada remotnya, kata bokap ane tuh tv belinya taun 89 gan,, mungkin masih masa penjajahan jepang kalee ya gan..
emoticon-Takut

Smile 

Itu bukan tvnya, itu tandanya ps strum gak stabil psnya tipe yang pake adaptor ato pake kabel langsung colokl? klo pake adaptor coba ganti adaptornya, klo pake kabel langsung colok power suply didalam ps bermasalah minta di ganti.