alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52279aee1acb173156000006/tentara-vs-raja-kanibal-buruan-masuk-gan-beneran-deh
TENTARA VS RAJA KANIBAL (buruan masuk gan, beneran deh..)
Jadi gini ceritanya gan,
ada tiga tentara lagi mantau di atas hutan kanibal pake pesawat, pas lagi enak-enaknya mantau, eh tiba-tiba aja pesawatnya gangguan & tiba-tiba aja jatoh ke hutan.

Parahnya lagi gan, pesawatnya ntu jatohnya di hutan kanibal emoticon-Matabelo ga lama di temuin deh sama prajurit-prajurit kanibal yang lagi jaga-jaga ntu hutan.

Nih, percakapannya gan..

A : Tentara I
B : Tentara II
C : Tentara III ( cuma figuran )
KK : Kepala Kanibal
ALG : Algojo

ALG : heh !! Seenaknye lu masuk hutan sini, lu ikut gue nemuin Raja gue, Buruan !!!

A B C : iye gan emoticon-Mewek

Ga lama kemudian ketemuanlah mereka bertiga dengan Raja Kanibal itu gan, lanjut..

KK : lu bertiga, akan gue jadikan santapan makan malam kami, ada permintaan terakhir ??!!

A : jangan gan, kami kan manusia sama kayak agan, bebasin kami dong gan emoticon-Sorry

KK : kagak bisa !!! emoticon-Marah gini aja deh kalo mau di bebasin, ane punya syarat, lu mau ??!! emoticon-Hoax

A B C : apa gan ???!!! emoticon-Hoax

KK : lu betiga, masuk sono ke hutan, trus lu cari dah 3 macam buah berbeda sebanyak 10 macam, trus lu balik lagi kesini, gimana ?? Setuju ??!!! emoticon-Marah

A B C : setuju gan.. emoticon-Mewek

*1 JAM BERLALU*

Tentara pertama datang dengan membawa 10buah Apel.

KK : nah, sekarang lu masukin tu buah semuanya ke pantat lu emoticon-Ngakak SEKARANG !!! Kalo ga mau, terpaksa gue pancung lu punya kepala, jangan ketawa atopun bicara selama masukin buah, ngerti ??!! emoticon-Marah

A : ngerti gan emoticon-Sorry

Tanpa basa-basi dimasukkin deh tu buah ke pantatnya satu persatu, belum juga masuk satu, si tentara udah jerit duluan emoticon-Ngakak

KK : Algojo, Pancung dia !!! emoticon-Marah

Wafatlah si tentara satu gan, ga seberapa lama, dateng lagi si tentara II gan, dengan 10 biji buah kelengkeng yg di bawanya, lumayan kecil kan gan ? emoticon-Hoax

KK : nah, sekarang lu masukin tu buah semuanya ke pantat lu emoticon-Ngakak SEKARANG !!! Kalo ga mau, terpaksa gue pancung lu punya kepala, jangan ketawa atopun bicara selama masukin buah, ngerti ??!! emoticon-Marah

B : ngerti gan emoticon-Sorry

Dimasukkin lah buahnya satu-persatu gan, sampe lah di buah ke sepuluh, eh si Tentara malah ngakak-ngakak emoticon-Ngakak dia gan, nambah kesel si Kepala Kanibal emoticon-Marah

KK : Algojo, Pancung dia !!! emoticon-Marah

Selanjutnya Tentara II wafat juga dan mereka bertemu di Alam lain, terjadilah percakapan diantara mereka :

B : eh lu kok mati ?? emoticon-Mewek

A : iya, tadi gue bawa apel, trus pas masukin yg pertama gue ga kuat, gue jerit, trus dipancung deh, nah elu kenapa mati ?? emoticon-Matabelo

B : gini, tadi gue cuma bawa kelengkeng 10 biji, udah berhasil masuk 9 biji, pas yang mau masuk yang kesepuluh,

TENTARA YANG KE TIGA DATENG MALAH BAWA DUREN

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kakak ngelawaknya apa ga bisa ditunda besok aja?subuh2 gini?????

hebat atas ane.. emoticon-Ngakak
wahahaahaaa itu nganu gan.. Mbahnya sumanto


Quote:Original Posted By miss..beeanca90
kakak ngelawaknya apa ga bisa ditunda besok aja?subuh2 gini?????


@beeanca90


TENTARA VS RAJA KANIBAL (buruan masuk gan, beneran deh..)


emoticon-Cape d... udah pagi kak pertamax nya lanjut nanti.
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
kakak ngelawaknya apa ga bisa ditunda besok aja?subuh2 gini?????


@beeanca90


TENTARA VS RAJA KANIBAL (buruan masuk gan, beneran deh..)


Baru kepikiran gan hahaha
Quote:Original Posted By ghost03
hebat atas ane.. emoticon-Ngakak


wakakak asli ane ngakak baca komen pertamax emoticon-Ngakak
cerita jadul ini mah gan emoticon-Big Grin
lawakan jadul inti ny emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Kaskus Lovers
masih adakah pejwan untukku emoticon-Ngakak
Haha crta wkt ane kecil
Quote:Original Posted By BBGES
cerita jadul ini mah gan emoticon-Big Grin
lawakan jadul inti ny emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-Kaskus Lovers


Mudah2an agan terhibur emoticon-Ngakak
biar kayak momodXXXXXXXXX
emoticon-Ngakak
kirain apaan duren rupanya
sakit otaknya emg yang tentara ke 3
Gimana rasanya tuh kalo yang masuk Durian emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lawakan lama gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mana gak ketawa, liat temennya bawa dureeen

emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Masih ngantuk masih belum ngeh emoticon-Cool
emoticon-Bingung (S)
hhahha tentara ketiga cuman jadi figuran tapi point terpentingnya ada di dia hha .... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
kakak ngelawaknya apa ga bisa ditunda besok aja?subuh2 gini?????



hahaa protes aja niih
mandi sana mandii emoticon-Ngakak (S)
wakskskaja.... emoticon-Ngakak...
boleh gan... bolwh....
lucu juga gan...