alexa-tracking

Niat sudah beda.. [Berantas Korupsi?]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52278efcdb9248a551000003/niat-sudah-beda-berantas-korupsi
Niat sudah beda.. [Berantas Korupsi?]
Niat sudah beda.. [Berantas Korupsi?]

Quote:
Oke dah ngantuk nih.. bobo' dulu..
Soalnya kalo tanpa "sakit hati" dulu, gak bakal punya kekuatan gan.... n ngapain juga boro2 bongkar, orang masih punya banyak temen... emoticon-Malu (S)
Quote:


emoticon-2 Jempol
Kalo negara mau bersih,kpk juga harus semakin gencar operasinya gan..jangN tebang pilih..
Korupsi sama aja kek orang boong, awalnya dikit2 gak ketauan eh ketagihan jadinya kebiasaan, Miris gan emoticon-Sorry
Paling sebel kalau udah ngomongin korupsi di negara ini,
bener2 bikin sakit hati emoticon-Berduka (S)
Korupsi nya sudah membudidaya gan..

Ga ada hukum yg tegas yg membuat jera pula para pelakunya..
coba kalo hukuman buat koruptor itu diarak keliling kampung trus diludahin ama setiap yg liat,pasti adsa sedikit efek jera tu..
cm pecundang yg mw makan hak orang
Quote:


emoticon-Shakehand2 Sepakat gan.. memang harus dari diri sendiri dulu gan..
niat emang harus tulus, bukan sekedar tameng politik emoticon-Smilie
Quote:


Nah itu dia gan.. tebang pilih berarti niatnya sudah berbeda.. seharusnya benar2 tulus berjuang untuk memberantas korupsi tanpa tebang pilih gan.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ya gan.. teman dalam kejahatanemoticon-Berduka (S)
Quote:


betul itu gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


setuju gan.. maka dari itu harus diberantas emoticon-I Love Indonesia (S)