alexa-tracking

Ane KESEL sama TV SWASTA sekarang gan !!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227897a17cb173e63000008/ane-kesel-sama-tv-swasta-sekarang-gan
Ane KESEL sama TV SWASTA sekarang gan !!! KEMBALIKAN ACARA INI

Ane KESEL sama TV SWASTA sekarang gan !!!

Quote:


Quote:


JANGAN LUPA GAN DI BERI
Ane KESEL sama TV SWASTA sekarang gan !!!

Quote:



Spoiler for DRAGON BALL:

Spoiler for KAMEN RIDER:

Spoiler for POWER RANGER:

Spoiler for WINSPECTOR:

Spoiler for KABUTAKU:

Spoiler for JIBAN:

Spoiler for KOBOCHAN:

Spoiler for SAILORMOON:

Spoiler for CARDCAPTOR SAKURA:

Spoiler for HACHI SI ANAK LEBAH:

Spoiler for DIGIMON:

Spoiler for NINJA HATORI:

Spoiler for SAINT SEIYA:

Spoiler for HUNTER X HUNTER:

Spoiler for GHOST AT SCHOOL:

Spoiler for BEYBLADE:

Spoiler for LETS GO:

Spoiler for RANMA 1/2:

Spoiler for SLAM DUNK:

Spoiler for MOJACKO:

Spoiler for MAKIBAO:

Spoiler for CHIBI MARUKOCHAN:

NAH DUA PELEM DI BAWAH INI ADALAH PILEM PALING ANE DEMEN GAN DAN SELALU DI TUNGGU2 HEHEHE
Spoiler for DORAEMON:

Spoiler for NUBE GURU AHLI ROH:



Quote:


Quote:


Quote:
malah banyakn porsi orang dewasa gan menurut ane,dan ga mutu juga emoticon-Cape d... (S)

TAMBAHAN DARI AGAN AGANNYA PART 2

Quote:
Quote:


setuju gan ane juga, ngebuat anak anak dewasa belom saatnya emoticon-Cape d... (S)
semuanya udah pernah ane tonton gan emoticon-Smilie
kangen saat2 dulu walaupun umur ane baru 20thn
wah kalo NUBE itu komik pertama yang ane beli gan , tapi cuma dapet seri pertamanya doang , soalnya dulu waktu sd kagak tau beli dimana gan emoticon-Frown
ada lagi tuh gan , film ninja jiraia tuh gan
Quote:


sekarang cuman bisa nongton di Utube aja gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bener gan Jiraia lupa ane masukin list hehehe
kalo komik Nube sekarang masih banyak gan bekasnya di Palasari Bandung, kalo kangen pelemnya suka ane baca2 ulang emoticon-Berduka (S)
kamen rider hitam oren itu rx robo.. gimana si nih bikin trit. lagian juga populernya itu namanya baja hitam. gue ragu TS pernah nonton itu semua. paling cuma ngarepin cendol... pelem beyblade itu aja yg ditongoloin pelem yg sekarang masih tayang bukan beyblade yg takao.. pyah ni TS :maho
dah ga mungkin lha anak2 skrg aja lebih ngerti sinetron drpada film anak2..btw saint seiya favorit gw
Miris ngeliatnya gan,sekarang makin pada berani "vulgar" gan..kasiam anak" zaman sekarang,bisa gede sebelum waktunya..
ane jd kangen masa2 dulu wktu ane msh ingusan gan emoticon-Matabelo
mangkanya gak heran juga jaman sekarang anak2 masih umur 7 tahun udah pacaran
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
ane jg suka doraemon gan emoticon-Malu (S)
Quote:


ah beneran gan ? mungkin bulan desember ane ke bandung gan , masalahnya komiknya itu udah hilang pas ane mau smp gara gara pindahan emoticon-Frown
Hooh ya gan...

Makanya anak-anak sekarang pada tua kelakuannya..
berasa nostalgia gan jadi inget dulu pas kecil ane suka nonton itu semua emoticon-Matabelo
haha bener banget gan, ane sendiri sekarang malah jijik nonton tv mending nonto laptop sambil ngaskus dah emoticon-Ngakak (S)
bener bgt tuh gan...paling yg masih bertahan cm doraemon doank n yg lain udh gak ada. jd kangen euy sm tontonan yg dl...
ane juga gan, makanya ane ga pernah nonton tipi. ciyus deh...

×