alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522787aefaca17c47a000004/ternyata-rokok-tidak-berbahaya
TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA!!!
Rokok TIDAK BERBAHAYA.......!!!

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok,tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya! Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali. Berikut cuplikan-nya
Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama kemana saja Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda.
A. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan).
B. dr Joni van Walker (suka minum minuman keras).
C. dr Toni Tobacco (suka segala jenis rokok) .

Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing-masing.
Si A : ”Aku mau perempuan2 muda dari berbagai bangsa+makanan minuman yang cukup. Letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”.dan sekejap mata jadi.
Si B: “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia+bekal makanan yg cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”. Dan sekejap mata jadi.
Si C : ”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia+ makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”. Dan sekejap mata jadi 10 Tahun Kemudian, dukun sakti membuka pintu gua masing2 sesuai perjanjian. Ketika pintu Gua I dibuka,keluarlah si A, kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas, sebab hari-harinya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati. Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut buncit dan mata merah karena hari-harinya dihabiskan dengan mabuk2an. dia terhuyung dan jatuh ke tanah lalu mati. Pintu III dibuka,keluarlah si C, sehat walafiat bahkan lebih sehat dari 10 tahun lalu. dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung Menabok kepala sang dukun seraya berkata“ Dasar DUKUN GUOBLOOOKK!!! KOREKNYA MANA.........!

Maaf kalo repost . Barangkali ada yang belum pernah baca emoticon-Peace
emoticon-Blue Repost sih, jadi harus ketawa ga ya ?
kwkkwkw ngerokok gak pake api kpan matinya emoticon-Ngakak (S)
hahaha guyonan lawas nih
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Hahahahaha iya gan maaf ya repost itung2 nostalgia dengan jokes nya hehe
Koplak banget gan...
tapi bener juga,kalo mau awet rokoknya ilangin gan..
ngakakkkk wkwk
weh..lama banget lawakannya, ane kira apaan emoticon-No Hope
Udah pernah baca gan.. tapi tetep emoticon-Ngakak
Hahahahahah.. Bener jg rokok tanpa korek kagak ada bahaya2nya sm skali..
Buat yg pengen brenti merokok, beli rokok ga usa pke korek..
emoticon-Blue Repost nh....trit ane nh gan tp gpp dah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gimana mau ngeroko kalo gak ada koreknya emoticon-Ngakak (S)
males komeng ah emoticon-Ngacir












emoticon-Hammer
Repost NIH gan, tapi mayanlah
aku ga terlalu suka sama merokok gan emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
cerita lama sih,
tp emang bener, api lebih bahaya drpd rokok emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan, tapi masih tetep emoticon-Ngakak
Asli gan Ane ngakak baca ne thread....emoticon-Ngakak
anjiiiir ente gan Subuh2 di bikin ngakak, di Marahin tentangga Kos nih.... emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
TERNYATA ROKOK TIDAK BERBAHAYA!!!

udah pernah gan..tp gpp tetep lucu...