alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227840e1bcb170976000000/tanggapan-agan-tentang-miss-world-di-bali
Tanggapan Agan Tentang MISS WORLD di BALI
Salam Kaskus gan..

Ane di sini mau berbagi dan bertukar pendapat dengan agan" sekalian tentang MISS WORLD yg lagi gempar saat ini...
Berbagai macam pendapat Pro dan Kontra dari masyarakat kita, baik setuju maupun tidak...

Menurut Pendapat ane pribadi ni ya:

Negara Indonesia merupakan Negara yg berlandaskan pancasila dan agamis. berbagai macam agama yg di akui oleh dunia tergabung di kepulauan kita tercinta ini. Ane kurang setuju masalah MISS WORLD yg akan di adakan di Bali. kenapa?? Apa kita tidak mau Negara Indonesia di kenal di seluruh dunia??

Mas bro, Masih banyak pilihan agar bisa membawa Nama Indonesia ke jagat Internasional. ga musti dengan MISS WORLD juga kan?? Lagi pula nama Indonesia juga cukup terkenal di jagat internasional.

Spoiler for Contoh nya:


Dan masih banyak lagi Contoh" Bahwa indonesia sudah dikenal di jagat internasional. Apakah kita sebagai Warga Negara Indonesia kurang bangga dengan Semua itu??
Ga musti melalui MISS WORLD yg membiarkan wanita berbikini untuk memarekan lekuk tubuhnya di Negara kita ini.

Maaf ini Thread ane buat dengan tujuan untuk kita semua berpikir secara rasional dan bertumpu dengan Norma" yg berlaku di negara kita.

Sekian dari ane, klo ada yg mau menambahkan pendapat" agan" smua silahkan.

Spoiler for Jangan Lupa:



Spoiler for Komeng Kaskuser yg Tidak Setuju:


Spoiler for Komeng Kaskuser yg Setuju:
ga ngikutin gan.
#DukungMissWorld ane sebagai penduduk asli indonesia sangat2 ngedukung Miss World di indonesia! Problem??
udah bosen ane ngedengernya...
ane gak mendukung diselenggarakan MW dan gak menolak diselenggarakan MW di Indonesia emoticon-Smilie
mungkin temanya kali ya yg harus diumah tengantung dimana negara yg jadi tuan rumah.
dari pada miss world mending miss Maudy Ayunda gan emoticon-Malu (S)s
kalo yang diperkenalkan budaya2 indonesia ke dunia ane mendukung gan, tp klo cuma ajang budaya mereka masuk ke kita ga deh.. klo cuma cantik, mulus, sexy, wawasan luas trs gunanya apa bg tuan rumah?? tp klo tu peserta menggali budaya indonesia trs memamerkannya baru deh ada gunanya... emoticon-Smilie

pendapat ane pribadi

Ada kegiatan yg lebih baik di lakukan mnc di bandingkan mengadakan acara miss world,saya tdk munafik n saya tdk mencekal kegiatan tersebut tp kita harus tetap berpegang teguh bahwa kita ini orang timur,BALI tnp miss world jg sdh terkenal di dunia karena bagi orang BALI nya sendiri klo di tanya sama turis dia bilang orang BALI maaf bukan bermaksud membedakan ras,saya mengetahui dr teman saya yg berkerja di kapal pesiar ketika di tanya sama bule,kamu orang mana?INDONESIA jawabnya si bule tdk tahu INDONESIA tp yg dia tahu BALI dan yg lebih sedih lg BALI itu bukan INDONESIA kata si bule BALI ya BALI,jd klo mau memperkenalkan INDONESIA ke seluruh dunia tdk harus dgn miss world bisa dgn kegiatan lain,tetap saja budaya timur akan di terbelakangin sama budaya barat. Kita lihat saja selesai acara miss world apa yg kita dpt dr kegiatan tersebut?? cenderung ke positif/negatif nya ??
ketika kekuatan uang dan bisnis sudah mengalahkan pertimbangan moral.......