alexa-tracking

[HOT NEWS] Renkarnasi seorang momod..10062013

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522777944f6ea15603000006/hot-news-renkarnasi-seorang-momod10062013
[HOT NEWS] Renkarnasi seorang momod..10062013
Moga gak keduluan.


Barusan aja agan kaskus.updated bikin tread tentang kepergian momod karena auto baned sekarang muncul 1 akun yang tiba tiba muncul di jagat kaskus mencuri setiap pertamax segar di tiap thread. #lebay dikit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

nih penampakannya
Quote:


hadehhh alamat susah dah berburu pretamax dan pejwan tiap malem. padahal kehadiran tuko maju, toko mundur dan maju maju suda cukup meresahkan perpejwanan dan perpretamaxan.
moga moga gak di suruh mandi.
siapa dia kak?
kok aku ga kenal ya? emoticon-Matabelo

gxdfg

_____edit_______

buseng, udah nongol aje.
Quote:


cepat amat reinkarnasinya emoticon-Ngakak
Quote:


gagal ptromax emoticon-Frown
Quote:


gagal di trit sendiri hadehh

artis fenomena kaskus tuh emoticon-Matabelo
bukannya udah kena banned?
Quote:


neng beeanca ini pake jurus apa bisa pertamax mulu emoticon-Malu (S)
Quote:


neng,situ pake henpon apa sih ?? emoticon-Bingung

kok kenceng bener emoticon-Ngacir nya ??
Quote:


noh momod ny pertamax emoticon-Takut (S)
Quote:


kan cepet amer ente sis. emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:



cepet amat gan emoticon-Ngakak
mungkin si dia punya jurus ampuh kali ya, selalu dapet pertamax..

berguru dulu aja ah.. emoticon-Ngacir2
Quote:



entah gan. biyar angin yang menjawab. heheh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terobsesi ma ni org ente gan?
Quote:


ebuset dah, baru aja di gosipin udah nongol aja ni orang emoticon-Hammer (S)
ga pertamax tak apa, kebagian pejwanpun alhamdulillah....

yuk tumpengan emoticon-Big Grin
emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
yang mana ya..
Mulai lapar
Mulai lapar
Mulai lapar
Quote:


gak kok gan tenang aje.

Quote:


nah itu gan. bikin bingung

Quote:


mana gan tumpengnya? kebetulan lagi laper. moga moga dapet minum cendol.

Quote:


sabar gan sabar.
×