alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522774e31ed719343000000c/dompet-yg-bagus-buat-cow-seperti-apa-gan-share-dimari
DOMPET YG BAGUS BUAT COW SEPERTI APA GAN? SHARE DIMARI!!!
malam semua...
begini gan,ane kan mau beli dompet nih.tp kagak ngrti merk dompet yg bagus,nah agan2 dsni ada yg tau ga merk dompet yg bagus jg berkualitas.kasih ane reverensi dong,sekalian share agan2 pake dompet yg gmn...
yah biasanya sih byk yg ga trllu pilih2 soal dompet,tp bagi ane ato mungki sebagian kecil dr cowok menganggap itu penting.
walopun kadang dompet bagus tp kagak ade isinya,yg ada cuma sim,stnk,surat gade sama surat utang emoticon-Ngakak (S)
BULL wallet aja kak,itu keren banget model2nya
coba kaka cari2 di PI


@beeanca90


DOMPET YG BAGUS BUAT COW SEPERTI APA GAN? SHARE DIMARI!!!
oke miss...coba ane liat di si mbah dulu.
thx buat masukannya emoticon-Smilie
yang penting isinya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jancuk
yang penting isinya gan emoticon-Ngakak


setuju ama agan ini nih
lebih keren dompet jelek tapi "berisi" daripada dompet bagus tapi isinya cuma duit gambar patimura emoticon-Ngakak (S)
lebih keren lagi dompet bagus tapi juga berisi emoticon-Ngakak (S)
dompet kulit gan... klo ane ga prlu dompet cukup saku celana emoticon-Big Grin
ane jg lg nyari nih ganemoticon-Bingung
yg klo di masukin saku nyaman gan...
dompet asal branded pasti bagus gan, kl mslh model mah relatif lah
item solid ga ada lerekannya gan
itu yg pertamax aslinya mas anca kah?
yg perannya pembantu di malam minggu miko emoticon-Peace emoticon-Peace
warna item polos dari kulit, ukurannya jangan yg panjang emoticon-Big Grin
dompet mah ga usah yg bagus2 gan..ga kliatan juga,, emoticon-Ngakak
dompet yang gambar miabi gan emoticon-Ngakak
dompet yang isinya ga pernah berkurang emoticon-Matabelo
Dompet yg TEBEL biar kaga keliatan BOKE

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dompet yg ada isinya emoticon-Ngakak
ane ga pernah merhatiin mereknya si
liat" terus keren langsung beliemoticon-Ngakak