alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522770e31ed719c940000001/nasib-pedagang-itc-mangga-dua-yang-listrik-kiosnya-dimatikan-oleh-pengelola
Nasib Pedagang ITC Mangga Dua yang listrik kiosnya dimatikan oleh pengelola
CASE CLOSED
pengelola skrg kejam2 banget ya,beda kalo sama orang kaya emoticon-Embarrassment

kejadiannya sama dengan di Dieng Plasa bulan lalu, bedanya kalau di Dieng Plasa konfliknya bukan dengan pemilik kios, tetapi antara pemilik mall dengan pengelola (masalah pembayaran).
wah masa udah bayar tapi malah di matiin emoticon-Sorry
sama2 dagang ko pengelola dagang tempat dan pedagang ya dagang barang dagangan nya.
Kok bisa terlantar gitu yah? emoticon-Bingung (S)
Apakah mereka ga bawar sewanya ato bagemana? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By reloaded0101
kejadiannya sama dengan di Dieng Plasa bulan lalu, bedanya kalau di Dieng Plasa konfliknya bukan dengan pemilik kios, tetapi antara pemilik mall dengan pengelola (masalah pembayaran).


Dieng plasa itu dmn gan?
gmn gerahnya di dalem ya????emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
disana ancur bangunannya
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
pengelola skrg kejam2 banget ya,beda kalo sama orang kaya emoticon-Embarrassment


@beeanca90


Nasib Pedagang ITC Mangga Dua yang listrik kiosnya dimatikan oleh pengelola


ini siapa dah? beneran buat id baru apa buat2an neh? emoticon-Ngakak
for TS = ane belom pernah ke itc m2 lg sih gan jd gatau keadaannya emoticon-Kiss
semoga masalahnya cepat diselesaikan kedua belah pihak emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
pengelola skrg kejam2 banget ya,beda kalo sama orang kaya emoticon-Embarrassment


@beeanca90


Nasib Pedagang ITC Mangga Dua yang listrik kiosnya dimatikan oleh pengelola


blom bobo nih mod?

btw itu sadis amat nih maen putusin listrik gt,mau dagang apaan cobaemoticon-Berduka (S)
wow baru tau.uda lama ga kesana .barang nya mahal2 emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
pengelola skrg kejam2 banget ya,beda kalo sama orang kaya emoticon-Embarrassment



beeanca ratu pertamax emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak (S)


thread :
kasian amat yak, mau jualan aja musti penuh halangan dan rintangan emoticon-Cape d... (S)
kasian mereka kan cari makan juga emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By miss..beeanca90
pengelola skrg kejam2 banget ya,beda kalo sama orang kaya emoticon-Embarrassment



apakah ini momod yang itu? emoticon-Bingung (S)





wah itu ga bisa dibiarin gan.. masih mending harga sewa naik tapi fasilitas diperbaiki..
nah kalo nggak? ya kasian penyewanya dong..
uda dilaporkan ke semua instansi tapi kayanya perusahaan pengelola yaitu sinar m** sepertinya kebal hukum
sikat aja pak joko pengurusnya emoticon-Big Grin
mafia dalam tempurung susah berantasnya emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By guardexploited
mafia dalam tempurung susah berantasnya emoticon-Cape d... (S)


yah gitu d para mafia tumbuh berkembang dengan pesatnya.
semoga Pak Jokowi bisa menolong para pedagang disana
Ane agak ga begitu paham gan dengan masalah ini.
And next, penyelesaiannya gmn gan?