alexa-tracking

Cara penjinakan musang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522770944f6ea1b103000003/cara-penjinakan-musang
Cara penjinakan musang
Quote:


musang umur 3 bulan keatas biasanya masih nakal apalagi tangkapan alam berikut tips penjinakan ala kadarnya semoga bermanfaat

Quote:


emoticon-2 JempolSelamat Mencoba emoticon-2 Jempol
duh ngapain juga belajar bginian kak emoticon-Ngakak
Quote:


muncul lagi neh orang emoticon-Matabelo
thx gan infonya, lumayan pelihara musang buat nyolong ayam tetangga emoticon-Hammer2
Quote:


seru belajar yg gini apa lg udah ada komunitas'nya ,, emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak kelakuan ,, ketauan kalo suka nyolong'nya emoticon-Ngakak
Pengen pelihara tapi ditentang emoticon-Berduka (S)
Quote:


d tentang ma siapa gan ??
wah si agan lagi nih..
ane cukup burung hantu aja emoticon-Malu (S)
ane belom punya musang gan..ga punya duit emoticon-Mewek

Spoiler for mampir gan:
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ni orang kaga ada matinya yee.......


Quote:


emoticon-2 Jempol ok gan
Quote:


Sama babe gan.. Takut ini lah takut itulah emoticon-No Hope
Quote:


gpp gan kalo sama babe ,, nama'nya juga orang tua pasti banyak takut'nya ikutin aj mau orang tua cuz ortu ngasih yg terbaik buat lo gan emoticon-Jempol
musang aja gk pernah liat langsung emoticon-Hammer (S)
Quote:


kalo ga pernah liat langsung ,, coba lo main k kebun binatang tanyain ma penjaga bunbin'nya musang kaya gimana gitu mas emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pasti lo di kasih tau gan
kalo dipakai untuk menjinakkan guru yg killer bisa gak yah emoticon-Bingung
kalo musangnya udah gede gimana?
Quote:


bisa gan ,, lepasin aj musang'nya jangan d kasih makan selama 2 hari jadi bisa ngejar orang emoticon-Hammer2
gak dipelihara aja sering dateng kerumah malem-malem..udah kayak kucing..
mending miara "kucing" ahh emoticon-Big Grin