alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52276d2705346a513e000007/nama-hotelnya-bikin-agan-ngaklak-dechgt-cekibrol-gan
Nama Hotel Yang Pasti Bikin Juragan Nyengir
NAMA HOTELNYA BIKIN AGAN NGAKLAK DECH> CEKIBROL GAN
NAMA HOTELNYA BIKIN AGAN NGAKLAK DECH> CEKIBROL GAN
Inilah Nama Hotel Di Thailand Yang Namanya Unik Dan Menggelitik gan..Cekibrol Dech gan

Terletak di sepanjang Sungai Ping, Ketawa adalah hotel butik yang menawarkan kolam renang dalam ruangan, kafe, dan Wi-Fi gratis dan parkir. Setiap kamar bertema warna memiliki TV kabel layar datar.

Ketawa Hotel adalah 15 menit berjalan kaki dari Chiang Mai Night Bazaar dan Pasar Warorot. Bandara Internasional Chiang Mai berjarak 20 menit berkendara.

Kamar yang luas juga dilengkapi dengan AC, kamar mandi pribadi dan pengering rambut. Teh / kopi dan minibar juga disediakan.

Hotel Ketawa Kafe menyajikan Amerika, Eropa, dan Asia. Kafe ini juga memiliki makanan penutup dan kue-kue buatan sendiri.

Para tamu dapat menikmati pijat ala Thai atau kunjungi taman atap Ketawa Stylish hotel. Hotel ini menyediakan penyewaan transportasi dan meja layanan wisata. Antar-Jemput Bandara

Spoiler for PIC DEPAN HOTEL "KETAWA":

Spoiler for Halaman Depan Hotel:

Spoiler for Halaman Depan Saat Sore Hari:

Spoiler for Teras Hotel:

Spoiler for Kolam Renang Mini:

Spoiler for Ruang Tidur gan:

Spoiler for Kamar lagi Gan:

Spoiler for Kamar Mandi:


Gimana Gan Minat Mau Kesana??? Hotelnya Gak Se Lucu Nama'y ya Ganemoticon-Ngakak

Yang Udah ISO Ane Ngarepin
NAMA HOTELNYA BIKIN AGAN NGAKLAK DECH> CEKIBROL GAN
Yang Belom ISO, Cukuk Kasih Ane
NAMA HOTELNYA BIKIN AGAN NGAKLAK DECH> CEKIBROL GAN
Spoiler for No Repsol:

SUMBER
dimana ini gan boneng gak lo gan..??
Quote:Original Posted By denagan
dimana ini gan boneng gak lo gan..??


lihat ajah sumbernya gan di bawah...emoticon-Ngakak
keknya hotel ini terinspirasi dari bahasa indo neh
pengen tamunya pada bahagia jadi di namain hotel ketawa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Ibudtea
keknya hotel ini terinspirasi dari bahasa indo neh
pengen tamunya pada bahagia jadi di namain hotel ketawa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak iya juga sih ya mungkin gan
Nama Hotel yg Unik emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By coro..nakal
Nama Hotel yg Unik emoticon-Ngakak


unik dan menggelitik tentunya ganemoticon-Ngakak
ketawa ane gan.
emoticon-Ngakak entu nyang punya pernah ngaskus x gan jadi doyan ketawa gitu sampe" punya hotel di namain ketawa emoticon-Ngakak
pastinya kalo ane nginep di sana ga bakalan ketawa gan emoticon-Smilie
waaaahhh..yg boneng gan
Quote:Original Posted By indieramayu
pastinya kalo ane nginep di sana ga bakalan ketawa gan emoticon-Smilie


lagi sariawan khannn pastiiiii emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By 1899milan
waaaahhh..yg boneng gan


ciussss ghaaaannn,,, makanya baca coy emoticon-Ngakak
di thailand gan? banyak bencis disana
Quote:Original Posted By Panca.Borneo
di thailand gan? banyak bencis disana


iya gan di thailand,,, bencis apaan yaemoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kyak gk ada nama lain aja tuh ya
Quote:Original Posted By wawanriwanto


ciussss ghaaaannn,,, makanya baca coy emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak asbun die gan emoticon-Big Grin

Bner kata yg atas mungkin bisa trispirasi dr bahasa yg peling keren ,bahasa indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:Original Posted By wawanriwanto


iya gan di thailand,,, bencis apaan yaemoticon-Matabelo


bencis tuh waria gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By package


bencis tuh waria gan emoticon-Ngakak



wah jgn2 nih agan juga penggemar bencis nihhhh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wawanriwanto


wah jgn2 nih agan juga penggemar bencis nihhhh emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak wahhh iya tuhhhh