alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522761ab1ed719a316000002/kaskus-addict-kok-nipu-di-fjb
Kaskus addict kok nipu di FJB
gan ane ga abis nyangka ane pikir kaskus addict udah lama di kaskus dan ga mungkin nipu,liat nih trit ini ane cuma mau ngasih informasi ke agan2 semua kalo bisa bantu coment gan biar duit yg ketipu bisa kembali kasian kan,coba kalo agan yg sedang terkena kasus seperti ini
parah!!
donat aja bisa nipu apa lagi addict

pertamax ane amanin dari madju.madju emoticon-Cool
yang ketipu pangkatnya apa gan?
yah namanya orang kalo uda kepepet duit ga akan liat jabatan atau pankat gan

toh buktinya yang korupsi di negara kita uda punya jabatan yang tinggi-tinggi
waaah harusnya di banned aja tuh ID biar ga banyak orang tertipu dasarnya emg penipu mau di apain lg emg nipu
wah masi ada yang ginian toh di FJB emoticon-Cape d...
wah kurang ajar bgt itu gan, sabar ya gan, Orang seperti itu ga akan tenang biasanya gan jiwa dan hatinya,emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
pesen buat TS, lain x gan kalo mau belanja di FJB di usahakan yang ada COD nya gan insyaallah itu aman dan terkendali,

makanya cod aja
sabar yah gan, moga kembali uang nya emoticon-Berduka (S)
Ayoo biar mimin momod baca tu trit dan idnya ke baned gan kasian takut ada korban lg gara2 percaya ama pangkat kaskus diaa
harus lebih ati2 gan
nays impoh gan
ID jangan jd patokan gan
bisa aja gan
namanya juga maanusia