alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227613920cb171168000004/curhat-ini-kah-balasan-atas-kepercayaan-yang-telah-aku-berikan
[CURHAT] ini kah balasan atas kepercayaan yang telah aku berikan ? :')
Quote:Cerita ini dibuat berdasarkan kisah nyata antara saya dengan kekasih saya , tiada fiksi di dalam nya . hanya curhat atas apa yang telah saya alami dengan pacar saya . semoga jadi peneguh iman buat agan dan sista2 di luar sana . emoticon-Mewek

[CURHAT] ini kah balasan atas kepercayaan yang telah aku berikan ? :')

kurang lebih 6 bulan kami bersama , suka dan duka kami lewatin , pagi siang malam kami jalani , hujan badai kami tempuh , panas dan dingin kami anggap angin lalu , semua itu karna didasari rasa cinta.
namun semuanya punah karna terlalu banyak nasihat2 yang kuberikan kepada ke kasih ku namun dia melanggarnya .
seribu nasihat baik yg kuberikan hanya di "iya" kan saja oleh nya , namun karena aku percaya , aku yakin kekasihku pasti melakukannya walau sedang tidak bersamaku .

di penghujung hari kami putus . semua itu dikarenakan aku sudah tidak tahan dengan dia yg ternyata melanggar2 nasihat ku berkali2 . dan dia berjuta2 kali berjanji tidak akan mengulangi nya . namun nasi sudah jadi bubur , kekecewaan ku terlalu besar .

2 minggu berlalu .
sepanjang 2 minggu kekasih ku selalu mencoba menghubungi ku , nangis2 di telfon dan ngemis2 minta balikan . namun kembali dengan iming2 janji untuk tidak mengulangi kesalahan2 nya lagi .

kemudian aku pun mengiyakan untuk kembali bersamanya dengan kepercayaan penuh seribu juta persen terhadapnya.
namun kembali lagi dia tetap melanggar nasihat2 baik ku untuk dia emoticon-Berduka (S). nasihat untuk membuat dia kelihatan lebih baik di depan orang , seperti berpakaian sopan , gk usah bermake up terlalu cantik , jaga mata dll.

di tengah kericuhan itu , aku mengambil hp nya . ternyata 2 minggu kemarin kami berpisah , dia sudah berhubungan dengan banyak cowok emoticon-Mewek. begitu cepat dia berusaha untuk mendapatkan cowok baru , dan semuanya ketahuan olehku . dia hanya membisu . menetaskan air mata dan tau mau lari kemana . dia ngemis2 minta balikan sambil mendekati beberapa cowok . mungkin dia berfikir mana duluan itu yg kuambil . bahkan aku liat message mereka , kekasihku ini duluan yg menghubungi cowok itu . cowok yg ternyata teman ku . dan aku malu sekali sama semua orang.

rasanya 6 bulan yg penuh arti itu sia2 , tiada arti pengorbanan ku untuk dirinya selama ini . lagi2 dia mengecewakannku .

dan akhirnya setelah selesai mengecek hp nya . jantung ku berdebar kencang , pertanda aku benar2 terpuruk , hancur dibuatnya .
kemudian aku memutus kan akan pergi selamanya dari dia .
karna dia telah menghancurkan beribu2 kesempatan kedua kepadanya.
kublokir semua akun , no hp miliknya .
dan sekarang aku mencoba untuk menghapus kan semua memori kelam ini ditengah tangisan penyesalannya sampai sekarang.


Quote:
semoga dia menyesali tindakannya ini , semoga dia sadar bahwa tindakannya selama ini salah besar dengan mempermainkan aku secara tidak lansung . semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat kami berdua


akhir kata , selamat tinggal mantan terbaik dan terjahat ku . Tuhan memberkati .



semoga kisah singkat ini memberikan petunjuk untuk agan dan sista semua , agar hidup dijalan yang lurus , selalu berikan yang terbaik , menghargai apa yang anda punya skrg , sayangi pacar anda sepenuh hati , jangan main serong dll . karna ketika anda mengkhianati dan di khianati , rasanya seperti dunia ini telah hancur

Spoiler for harapan:

kalo mau curhat jangan disini bray

pertamax ane amanin dari madju.madju emoticon-Cool
keduax ane simpen
Quote:Original Posted By mundhurmundhur
kalo mau curhat jangan disini bray

pertamax ane amanin dari madju.madju emoticon-Cool


jadi dimana brooo ? emoticon-Sorry
sabar aja gan,,. cewe di dunia ini bkan cmn dia kok...
di H2H bray
emoticon-No Hope
sabar bro, kita memang harus melalui yg terburuk untuk mendapatkan yg terbaik.
I FEEL YOUR PAIN
Quote:Original Posted By Vengeance007
sabar bro, kita memang harus melalui yg terburuk untuk mendapatkan yg terbaik.
I FEEL YOUR PAIN


thanks bro . akhirnya ada juga yang tau gimana perih nya dikhianati emoticon-Mewek
ya udala gan,ikhlasin ga usa digalauin cewe kayak gt emoticon-Smilie
buang2 waktu ente aj emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By winjun
sabar aja gan,,. cewe di dunia ini bkan cmn dia kok...


emoticon-2 Jempol
ngapain di pikirin dia jga blm tentu mikirin ente
Galau? Nambah stress aja gan, jadi nambah bego sendiri, yang lalu biarlah berlalu emoticon-Embarrassment
mikirin dia? Hih buang buang waktu aja, mending pikirin gimana cari penganti dia emoticon-Stick Out Tongue
kalo agan pengen cepet move on, lebih baik agan pindah ke kota yang lain.
sibukkan diri agan dengan berbagai macam kegiatan/aktifitas.
proses nya memang ga cepet.
tapi secara perlahan-lahan.
semangat gan emoticon-I Love Indonesia
iris tangan pake kaca/silet gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By taeng.wangjanim
kalo agan pengen cepet move on, lebih baik agan pindah ke kota yang lain.
sibukkan diri agan dengan berbagai macam kegiatan/aktifitas.
proses nya memang ga cepet.
tapi secara perlahan-lahan.
semangat gan emoticon-I Love Indonesia


setuju dengan agan ini
terbukti ampuh gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By mundhurmundhur
kalo mau curhat jangan disini bray

pertamax ane amanin dari madju.madju emoticon-Cool


sekarang bukan madjumadju, tapi mundur mundur...
lama lama jadi miringmiring emoticon-Ngakak
Ane ijin ikutan nyimak aja
kesini aja http://www.kaskus.co.id/forum/16/heart-to-heart
Biar tangan Tuhan yang berbicara gan...
tempat curhat yg enak hanya di h2h gan asli udh nemu 5 trit curhat di the lounge salah kamar wey baru seminggu ngaskus lu ya emoticon-Cape d...