alexa-tracking

Menengok Kembali FIlm Jadul Indonesia Yang Terlupakan ..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52275c84bccb17101800000b/menengok-kembali-film-jadul-indonesia-yang-terlupakan
Video & Image 
Menengok Kembali FIlm Jadul Indonesia Yang Terlupakan ..
No repost
Spoiler for No Repost:


Langsung aja ya gan...



Spoiler for Satu:


Spoiler for Dua:


Spoiler for Tiga:


Spoiler for Empat:


Spoiler for Lima:


Spoiler for Enam:



Dan Masih Banyak lagi gann

Untuk Kelengkapannya SIlahkan Cek sumbernya aja
Quote:
Film nganu gan emoticon-Big Grin
tutur tinular
KASKUS Ads
Quote:


aduh agan mundhur udah muncul, pasti disusul agan madju
image-url-apps
yg pernah ane tonton cuma tutur tinular ,yg lain kaga tau emoticon-Sundul Up
fotonya kecil2 semua gans
emoticon-Ngakak (S)
Quote:



sama gan ..

Wei.. jadul2 amir nih pelem. emoticon-Big Grin
Quote:

Tutur tinular, inget, itu film kesukaan bapak ane gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo pilm preketek preketek ?emoticon-Cape d...
image-url-apps
buseett... Saur Sepuh, Tutur Tinular, Satria Madangkara... emoticon-Matabelo ini mah film jaman mudanya Berry Prima, Adven Bangun emoticon-Ngakak
wah film-film yang tinggal kenangan, di televisi ajah udah gak pernah di tayangin.

emoticon-I Love Kaskus (S)

Regards,
kang.apay
emoticon-Matabelo
gw belum lair gan
jaman2 bary prima masih akting berantem tuh , sekarang mah udah jadi bences emoticon-Betty
kalo direcyle lagi gimana tuh ya gan film2 diatas seuju ngak emoticon-I Love Indonesia (S)
ponirah terpidana >_<
image-url-apps
Lebih tua filemnya dari pada ane nih gan.. emoticon-Malu (S)
jadul abis gan...pemerannya pasti lebih tua dari ane emoticon-Malu (S)
Film para sesepuh kaskus emoticon-Matabelo
sibuta dari goa hantu gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Wah saur sepuh film zaman ane kecil tuh emoticon-Matabelo



OriginalPosted By
Parkertower