alexa-tracking

WOW !! Kurs Jual Rupiah Kembali Tembus Rp12.000 per Dolar AS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52275a6e4f6ea1d523000004/wow--kurs-jual-rupiah-kembali-tembus-rp12000-per-dolar-as
WOW !! Kurs Jual Rupiah Kembali Tembus Rp12.000 per Dolar AS
WOW !! Kurs Jual Rupiah Kembali Tembus Rp12.000 per Dolar AS


Quote:


sumber emoticon-Traveller

Spoiler for buka:
gk ada harganya kayanya ni rupiah


pertamax ane amanin dari madju.madju emoticon-Cool
Kudu pinter itung itungan ini gan emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
mudah-mudahan bisa teratasi ya. jangan kaya '98, serem
Makanya mari kita kurangi budaya konsumtif kita ama barang2 impor gan.
tambah mahal aja nih semua barang, jasa, dll dll
krisis krisis gannn emoticon-Berduka (S) bntr lg kiamat
emoticon-Sorry Iya nih entah harus bijimana baeknya.. emoticon-Cape d...
Moga2 segera teratasi deh.. emoticon-Malu (S)
Quote:

Quote:


makanya gan di kurangin aja import barangnya,secara di negara kita banyak org yang mementingkan branded luar negri lebih bergengsi katanya emoticon-Najis
ane penjual barang2 elektronik gan, rata2 produk luar juga. aduh kalo gitu jadi tambah mahal nih modal emoticon-Frown
geblekkkk, pemerintahnya ngapain aja seh emoticon-Marah
Kita ini negara agraris tapi sekaligus negara pengimpor bahan makanan gan!
Mirissemoticon-No Hope
Quote:


sabar gan ya,wah berarti dampaknya jg ke ane selaku konsumen juga,,sabar jg aja deh ane emoticon-Sorry
Quote:


padahal secara yuridis kita kaya akan SDA gan emoticon-Cape d... (S)
WahhhhH Gile bener gan,tw gini nabung dolar kmaren....emoticon-Hammer2
Quote:


Wkwkwwkwkwkk emoticon-Hammer2
Ada juga saingan agan madju.madju
Dianjurkan untuk memakai produk dalam negeri, tapi jangan sembarang asal pilih produk dalam negeri. Ambillah contoh makanan. Jangan sampai makanan yang dimakan itu mengandung bahan-bahan yang tidak sepantasnya ditambahkan pada makanan (formalin, plastik, boraks, pemutih, pewarna tekstil, dll.).

Quote:


Ane sih nggak nganggep produk luar negeri lebih bergengsi. Yang ane cari itu: kualitas, harga dan yang jelas sesuai kebutuhan.
dollar effect.. usaha ane jd kena imbasnya.
matilah nasib para penjual barang2 import

ane salah satunya emoticon-Mewek