alexa-tracking

[persis solo vs pss sleman] Isu suporter meninggal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522754a23dcb17711f000003/persis-solo-vs-pss-sleman-isu-suporter-meninggal
[persis solo vs pss sleman] Isu suporter meninggal
saat media rep* memberitakan kerusuhan suporter dengan foto close up pemukulan seorang oknum.
Spoiler for Hajar:

Quote:


Ditambah isu yang beredar mengenai tewasnya beberapa suporter slemania.
entah lewat sms berantai atau media jejaring sosial. sehingga pecah kerusuhan antar suporter yang berkelanjutan. Hingga berbuntut sweeping

Quote:


Dan berita yang dibawah adalah versi lain :
Quote:


Foto-foto bisa dilihat di #persis solo vs pss sleman

Quote:
Quote:


yang nggak tahu apa-apa yang kena getahnya
Quote:
kayanya ada provokator nih bikin isu sembarangan
emng harus di boikot FIFA kali ya gan
Quote:


sebelum-sebelumnya emang udah panas gan ... katanya .emoticon-Bingung (S)

Quote:
kok banyak banget yak gan kerusuhan sekarang gan
bhineka tunggal ika nya kemana nich emoticon-Berduka (S)
Dari sweepingan hingga bakar-bakaran ... emoticon-Cape d... (S)
Moga aja kaga bener. Ini yang bikin tambah smrawut emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:
Kapolsek Banjarsari, Kompol I Ketut Raman, menyatakan pihaknya masih mengadakan penyelidikan. Ia mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Sejauh ini para pelaku belum bisa teridentifikasi karena jumlah suporter yang menyaksikan laga ini sangat banyak. emoticon-I Love Indonesia (S)
maaf bkn provokasicuma menyaimpaikan info yg langsung dialami temen.
jadi massa supporter solo sebelum pertandingan skitar pukul 3-4 sore juga melakukan sweeping di delanggu dengan kawalan polisi, temen ane yg kebetulan lewat dengan plat ab kemundia di berhentikan namun hanya dimintai ktp nya karen temen seorang cewek dan tidak bertujuan nonton bola,.
ada lagi kejadian lain teman waktu pulang, sekitar pukul 17.00 karena sudah tau ada sweeping mereka hati2 cari jalan, pas kebetulan nunggu temen beli bensin temen ane liat arak2an suporter pasoepati pkai colt dan motor sambil membawa keranda bertulisankan jogja harus mati.. emoticon-Bingung (S) emoticon-Takut
superter indonesia emang kampungan,doyan tawur...ama tetangga dekat aja kok gk bisa bersatu.
kalo berani jangan sweeping warga yang dijalanan..
mending berantem didalem stadion smpe habis habisan.. dah habis itu dikubur aja di lapangan bolanya..
mending sepak bola diindonesia dihapuskan dh.. dr pd mkan korban mulu..
emoticon-Cape d...
yang ginian mau Go international emoticon-Cape d... (S)
malu jadi bangsa indonesia emoticon-Mad (S)
Owh jadi yang benar sampe sekarang belum ada korban nyawa ya gan...
kalaupun sebelumnya udah panas , tetep parah nih provokator yg nyebar isu mati 5 orang 3 orang diperkosa puluhan kritis , tujuannya buat apa ? malah membuat situasi tambah runyam aja.
bahaya, gara gara isu orang tak bertanggung jawab
aneh, salah satu korban alamatnya manahan solo. emoticon-Bingung (S)
cuman acara sepakbola aja ampe kek gini emoticon-Cape deeehh...