alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522754753f42b2f010000005/hati-hati-gan-penipuan
HATI HATI GAN PENIPUAN !!
ane gan abis ketipu gan dia ngaku nya si polisi gan tapi emang ada polisi ngebegal gan dia nyarinya anak anak ABG kaya smp/sma gan
PELAKU belum ditemukan gan ciri-cirinya :
KAYA ORANG AMBON
JEBROSAN
ITEM
NAIK MOTOR NOUVO belum dicuci PLATNYA BUREM
HATI HATI GAN MODUS MERAJA LELA !!! demi sepeser uang nekat begitu ganemoticon-Bingung (S)
maksud nya gmn sih gan? kok gak jelas???
Pertamax emoticon-Ngakak
dia ngaku polisinya polisi gan
sepik sepiknya nyari rudi anak kuliahan udah gitu entar sang korban di ajak nyari yang namanya rudi tapi bukan nyari gan,malah dia nyari tempat sepi buat ngebegal
YANG ANE TAKUTIN BECENGNYA GAN useh dah -_-
mksdny gmn gan
dimana kejadiannya om
ane di kota TANGERANG gan kejadiannya pas perbatasan Jaksel gan
HATI-HATI ya GANemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
kurang jelas informasi nya emoticon-Bingung (S)
wah harus di kasih pelajaran tuh yang seperti itu gan
ane aja denger nya jengkel gan emoticon-Berduka (S)
dia ngaku polisinya polisi gan
sepik sepiknya nyari rudi anak kuliahan udah gitu entar sang korban di ajak nyari yang namanya rudi tapi bukan nyari gan,malah dia nyari tempat sepi buat ngebegal
YANG ANE TAKUTIN BECENGNYA GAN useh dah -_-

Quote:Original Posted By pianofpain
kurang jelas informasi nya emoticon-Bingung (S)


Modus lama gan, kalo diajak mending agan telepon temen/ortu agan, biar diurus bareng, atau kalo ngajak", kita ajak aja ke Kantor Polisi sekalian emoticon-Smilie
wahhhhh parahh ini emoticon-Takut
wah becengnya (PISTOL) itu loh gan yang gak NAHAN emoticon-Matabelo
hati hati gan buat orang tangerang
kasih kronologinya dong om TS.. biar lebih menarik uat di baca..
Quote:Original Posted By aziezlatief
ane gan abis ketipu gan dia ngaku nya si polisi gan tapi emang ada polisi ngebegal gan dia nyarinya anak anak ABG kaya smp/sma gan
PELAKU belum ditemukan gan ciri-cirinya :
KAYA ORANG AMBON
JEBROSAN
ITEM
NAIK MOTOR NOUVO belum dicuci PLATNYA BUREM
HATI HATI GAN MODUS MERAJA LELA !!! demi sepeser uang nekat begitu ganemoticon-Bingung (S)


JANGAN GUGUP TONG AMPEK KALIMATNYA BIKIN PUSING ANE TONG
Nenangin diri dulu gan..
Setelah tenang baru ngaskus..
Ceritain yg jelas kronologisnya..
Quote:Original Posted By InvernoGear
Nenangin diri dulu gan..
Setelah tenang baru ngaskus..
Ceritain yg jelas kronologisnya..


setuju sama agan ini, ane sendiri juga bingung bacanya emoticon-Cape d... (S)
coba ceritain yang jelas gan emoticon-Sorry
makasih infonya gan emoticon-Kiss