alexa-tracking

BBM Hybrid 8.0.0.68 BETA OS5, OS6 dan OS7.1 (need Keycode)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522753e518cb17c16f000003/bbm-hybrid-80068-beta-os5-os6-dan-os71-need-keycode
Share BBM Hybrid 8.0.0.68 BETA OS5, OS6 dan OS7.1 (need Keycode)
Selamat mlm semua emoticon-Smilie
newbie mau share BBM Channel Hybrid,
BBM Hybrid ini saya buat dr versi 52 dan 65 dengan base BBM v68

BBM Hybrid v8.0.0.68 Beta OS5
http://bit.ly/BBMhybridOs5

BBM Hybrid v8.0.0.68 Beta OS6
http://bit.ly/BBMhybrid68

BBM Hybrid v8.0.0.68 Beta OS7.1
http://bit.ly/BBM68Hybrid71

karna ini posting pertama saya, jika ada salah mohon maaf emoticon-Big Grin
mohon bimbigannya gan

NB: BBM ini masih BETA, jd masih membutuhkan keycode emoticon-Smilie
Pertamax emoticon-Ngakak
maksudnya apa nih gan emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
maksudnya apa?
aplikasi bbm buat bb juga? apa buat android? apa buat ios? apa buat windos phone? apa buat symbian? emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)
kelebihan di banding bbm v7 apa gan?
Quote:


Buat BB dong gan emoticon-Ngakak
basisnya apa nih?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


tampilannya beda
BBM v8 tampilannya kyk BB10 gan

ini BBM msh beta, butuh KEYCODE,
keycode bs didapat dngn jd mmber di BETAZONE gan
Quote:



cuma share aja gan
g ad maksud apa2emoticon-Ngakak
Quote:


cuma share BBM v8 hybrid buat Blackberry gan emoticon-Smilie

Wah sori gan ane dah pensi make bb emoticon-Big Grin
Quote:


O.. bejitu toh.. monggo maen ke trit Ane d atas tuh Gan.emoticon-Big Grin
Jangan lupa ninggalin komeng ya...
Yaa.. itung2 buat newbie nambah posting...emoticon-Big Grin asal jangan ngjunk aja.emoticon-Hammer
ane udah pake 8.0.0.4.4
tp sepi chanel2 nya...
keycode bukannya kudu dunlut dr beta.blackberry yah...

barangkali salah room neh...

Jadi membernya harus bayar ga gan? Trs alamatnya apa?
ane gak ngerti nih maksudnya apa gan?
ohhh buat ngubah tema gitu ya di bbm.... hmmm ngeri akh ntar ngelagg
Quote:


sipp gan
Quote:


keycode dapet pas download bbm v8 di betazone.
alamatnya www.blckberry.com/beta

maap klo slh mklm newbie
Quote:


g kok gan
silahkan register pke BBID.
almtnya www.blackberry.com/beta
×