alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227526659cb17e632000005/share-gan-gimana-cara-ngembaliin-rasa-sayang-sang-mantan
Love 
[ASK] Gan Gimana cara ngembaliin rasa sayang sang mantan
Gan Ane Kemarin baru aja putus gan..

masalahnaya simpel,,, dia belum siap pacaran,,dia pengen nikmatin keseindiriannya dulu,, pengen maen" dulu gan,,,Tapi dia Udah g sayang lagi gan sama ane..

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

ane minta solusi dong gan.. gimana caranya mbuat dia percaya lagi,, dan sayang lagi,, makasih.. agan" yang baik
pertama tama sih critain kenangn yg indah masa2 dulu gan emoticon-Angkat Beer
tunggu sampe dia siap.
tapi menurut gw lebih seruan sahabatan daripada pacaran
Ane gak tau gan, ane belum pernah pacaran

Tungguin aja ceweknya gan. Tapi susah sih, masalahnya masalah perasaan gan, kan gak bisa dipaksa CMIIW
Quote:Original Posted By mym.push
pertama tama sih critain kenangn yg indah masa2 dulu gan emoticon-Angkat Beer

udah.. gan.. tapi masih g mempan

udah gan.. tapi g mempan[EMAIL][/EMAIL]Quote:Original Posted By mym.push
pertama tama sih critain kenangn yg indah masa2 dulu gan emoticon-Angkat Beer