alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52274de718cb17533f00000f/seandainya-punya-kaca-mata-tembus-pandang-wajib-masuk
Poll: Seandainya Punya Kaca Mata Tembus Pandang

8494 days left - 19 Voters

View Poll
Ngintip 84% (16 votes)
Buat Yang Lain 16% (3 votes)
Seandainya Punya Kaca Mata Tembus Pandang..... Wajib Masuk
Apa yang ada dipikiran agan kalo punya kaca mata tembus pandang...?


nembus pertamax gan
dosa gan,dosa mata emoticon-Cape d... (S)
Seru gan!!emoticon-Ngakak

buat nyari berlian yang jatoh ketimbun tanah aja gan emoticon-Big Grin
selama ini ane malah nemunya kacamata tembus pandang semua, kalo kacamatanya ga tembus pandang malah berabeh gan, bisa nubruk2 kalo jalan emoticon-Ngakak
buat main dadu gan.
selain buat ngintip tentunya
mencoba meLiat daLam ati na, apa rasa itu masi ada
Quote:Original Posted By black_hawk276
selama ini ane malah nemunya kacamata tembus pandang semua, kalo kacamatanya ga tembus pandang malah berabeh gan, bisa nubruk2 kalo jalan emoticon-Ngakak


Bener sekali ni agan, kalau gak tembus pandang gimana mau mandang ni mata emoticon-Big Grin
PERGI KE GENTING HIGHLAND ....NGABISIN UANG BANDARemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By black_hawk276
selama ini ane malah nemunya kacamata tembus pandang semua, kalo kacamatanya ga tembus pandang malah berabeh gan, bisa nubruk2 kalo jalan emoticon-Ngakak


wkwkwk bener banget nihhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngliat smua bagian tubuh cewe gan..
yg cakeb tentunya...
klo yg dapet jelek di lepas dlu tuh kacamata..
awekowakeaoakweawk
emoticon-Ngakak
namanya kaca mata yo tembus pandang Cak... kan terbuat dari kaca

kalau terbuat dari triplek baru nggak tembus pandang..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Buat yang lain gan. gak cuma ngintip aja
jalan2 mulu ane gan tiap hari .
cuci mataemoticon-Ngakak
Ane nggak kepikiran gan...
yaelah gan namanya kacamta pasti tembus pandang kl kagak bukan kaca namanya ,TEMBOK emoticon-Cool
Quote:Original Posted By black_hawk276
selama ini ane malah nemunya kacamata tembus pandang semua, kalo kacamatanya ga tembus pandang malah berabeh gan, bisa nubruk2 kalo jalan emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak bener banget gan
Quote:Original Posted By dnydeefasto
yaelah gan namanya kacamta pasti tembus pandang kl kagak bukan kaca namanya ,TEMBOK emoticon-Cool


setubuh dah ma nih agan boneng jugq kalo ga tembus ga klyatan wkwkw
Slalu ane pake gan .. emoticon-Ngakak