alexa-tracking

[RUSUH SEPAKBOLA]PERSIS vs PSS SLEMAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52274a258227cfae7f000001/rusuh-sepakbolapersis-vs-pss-sleman
[RUSUH SEPAKBOLA]PERSIS vs PSS SLEMAN
dunia sepak bola nasional berduka lagi
sore tadi terjadi kerusuhan dalam pertandingan persis vs pss sleman di stadion manahan..bahkan sempat terjadi aksi pengrusakan dan penjarahan sebuah bengkel di klaten

terjadi bentrokan antar suporter kedua belah pihak
berikut live tweet dari salah satu Fans tim

Quote:


sumber


REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Sejumlah suporter terlibat baku pukul saat berlangsungnya pertandingan antara tuan rumah Persis Solo melawan PSS Sleman, dalam lanjutan Divisi Utama LPIS di Stadion Manahan, Solo, Jateng, Rabu (4/9).

Persis Solo dinyatakan menang Walk Out dengan skor 3-0, setelah PSS Sleman menolak melanjutkan permainan seusai babak pertama akibat intimidasi suporter


sumber


sedih gan kl sepakbola negeri ini masih penuh atraksi pencak silat
ada kabar jatuh korban jiwa..tapi sampe sekarang blm pasti
Suporter kita nakal emoticon-Turut Berduka
Dikit dikit ribut gan emoticon-Sorry
emoticon-Matabelo
selalu rusuh yah di indonesia
Quote:


Quote:


fanatisme buta gan

kl sampe bener ada yg hilang nyawa kok ya sayang banget kayaknya emoticon-Sorry
Sepertinya roy suryo perlu turun tangan langsung dengan cara menyanyikan lagu indonesia raya didepan para suporter
kayanya tadi sempet liat di contact bbm berita ada yg meninggal.. emoticon-Turut Berduka
sebenarnya ada apa dengan supporter2 sepakbola,hampir setiap pertandingan pasti ada keributan,,??dan acara2 sweeping2 sama kendaraan ber plat daerah lawannya,,?? emoticon-Turut Berduka
Quote:


takut kena sweeping kali gan..secara doi orang yogya emoticon-Big Grin

Quote:


ane baca2 di FP mereka berwacana begitu gan..sangat disayangkan kl sampe bener2 kejadian..mana adek ane cewe lg kuliah di jogja gan emoticon-Sorry

ane tadi juga denger gan berita dukanya, katanya pemain ada yang lempar batu juga, duh... fanatisme buta nih emoticon-Berduka (S)
yang menang sapa gan ?
tepuk jidat aja deh sama beginian ..
Temennya Bonek emang kayak gitu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:




Quote:


Quote:


elus dada gan emoticon-Ngakak

Quote:


yg menang tukang material gan..secara batu2 beterbangan buat saling timpuk emoticon-Malu (S)
norak banget nonton bola aja pake ribut,,,

nonton udah tinggal nonton.. nikmatin pertandingan..

menang kalah itu wajar...

kalo maunya menang mulu mending maen catur sama kucing...

Kampungan....
Quote:


kl ane baca di FP mereka masing2 sih ada motif balas dendam gan

coba dah search di FP pesbuk pss sleman/pasopati
Quote:

Hoax tuh..
Quote:


balas dendam ?? gak akan kelar masalah kalo saling balas dendam...

suporter kaya gitu yg ada di pikirannya apaan sih ?? emoticon-Bingung (S)

Quote:


mungkin tuh suporter isinya anak2 ababil gitu gan..sesepuhnya kurang bisa kontrol jg

Quote:


iya betul sekali...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lama2 sepakbola bukan menjadi pemersatu...malah jadi ajang bentrok yang cenderung bersifat kedaerahan...kembali ke jaman penjajahan klo gitu, terpecah belah emoticon-Sorry