alexa-tracking

[RUSUH SEPAKBOLA]PERSIS vs PSS SLEMAN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52274a258227cfae7f000001/rusuh-sepakbolapersis-vs-pss-sleman
[RUSUH SEPAKBOLA]PERSIS vs PSS SLEMAN
dunia sepak bola nasional berduka lagi
sore tadi terjadi kerusuhan dalam pertandingan persis vs pss sleman di stadion manahan..bahkan sempat terjadi aksi pengrusakan dan penjarahan sebuah bengkel di klaten

terjadi bentrokan antar suporter kedua belah pihak
berikut live tweet dari salah satu Fans tim

Quote:Kultwit: 1. Ulah Suporter ber-Atribut Merah
saat pertandingan PSS vs Persis di Manahan
malam ini (sumber: wartawan Radar
Jogja) #PSSleman
2. Sebelum Pertandingan Dimulai Wartawan
diintimidasi #PSSleman
3. Salah satu wartawan Jogja tidak
diperbolehkan memotret pertandingan
lantaran takut foto2 kekerasan naik ke media
#PSSleman
4. Pertandingan baru enam menit, pemain PSS
Satrio Aji Bocor Kepala dilempar batu. Laga
terhenti 14 menit #PSSleman
5. Beberapa kali gawang Aji Saka dihujani
mercon #PSSleman
6. Punggung Aji Saka mengalami memar.
Pelemparan mercon membuat jurnalis foto di
tribun Selatan berhamburan #PSSleman
7. Setelah babak pertama usai pemain PSS
berniat briefing namun mendapat lemparan
#PSSleman
8. Para pemain PSS akhirnya memilih masuk
ruang ganti #PSSleman
9. Setelah 15 menit jeda, para pemain PSS tak
kunjung keluar dari ruang ganti #PSSleman
10. Terus ditunggu, pemain PSS tak meladeni
pemain Persis yang sudah bersiap di
lapangan #PSSleman
11. Menganggap laga tak kondusif, PSS
memilih tak melanjutkan pertandingan
#PSSleman
12. Mendengar kabar itu wasit Muchlisin
langsung menganggap PSS WO. Para pemain
Persis langsung menggelar seremoni
#PSSleman
13. Pemain PSS tertahan di Stadion Manahan
selama lebih dari satu jam #PSSleman
14. Pemain PSS pulang ke Sleman
menggunakan truk dalmas Polresta Surakarta
#PSSleman
15. Pemain-Pemain PSS yang mengalami
Cedera akibat ulah suporter: Satrio Aji
(gelandang Kanan) sobek kepala karena
lemparan batu #PSSleman
16. Aji Saka (Kiper): memar di punggung
#PSSleman
17. Topas pamungkas (Wing kanan): Setelah
mendapat sliding keras, lutut Topas juga
terkena lemparan. Lutut kirinya cedera parah
#PSSleman
18. Fakta Lain: Personel keamanan yang
bertugas dalam laga Persis v PSS hanya
berjumlah 250 orang #PSSleman
19. Panpel beralasan konsentrasi pihak
keamanan terpecah akibat kisruh di Keraton
Kasunanan Surakarta #PSSleman
20. Enam suporter PSS juga mengalami luka-
luka #PSSleman
21. Satu suporter PSS dilarikan ke RS DKT, dua
di RS Brayat Klaten #PSSleman
22. Tiga lainnya dirawat jalan karena tidak
terlalu parah. Salah satu korban adalah warga
Klaten. #PSSleman (SEKIAN)


sumber


REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Sejumlah suporter terlibat baku pukul saat berlangsungnya pertandingan antara tuan rumah Persis Solo melawan PSS Sleman, dalam lanjutan Divisi Utama LPIS di Stadion Manahan, Solo, Jateng, Rabu (4/9).

Persis Solo dinyatakan menang Walk Out dengan skor 3-0, setelah PSS Sleman menolak melanjutkan permainan seusai babak pertama akibat intimidasi suporter


sumber


sedih gan kl sepakbola negeri ini masih penuh atraksi pencak silat
ada kabar jatuh korban jiwa..tapi sampe sekarang blm pasti
Suporter kita nakal emoticon-Turut Berduka
Dikit dikit ribut gan emoticon-Sorry
emoticon-Matabelo
selalu rusuh yah di indonesia
Quote:Original Posted By dckydick
Suporter kita nakal emoticon-Turut Berduka
Dikit dikit ribut gan emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By zobain
hadeuh rusuh mulu nih supporter bola emoticon-Sorry

[RUSUH SEPAKBOLA]PERSIS vs PSS SLEMAN


fanatisme buta gan

kl sampe bener ada yg hilang nyawa kok ya sayang banget kayaknya emoticon-Sorry
Sepertinya roy suryo perlu turun tangan langsung dengan cara menyanyikan lagu indonesia raya didepan para suporter
kayanya tadi sempet liat di contact bbm berita ada yg meninggal.. emoticon-Turut Berduka
sebenarnya ada apa dengan supporter2 sepakbola,hampir setiap pertandingan pasti ada keributan,,??dan acara2 sweeping2 sama kendaraan ber plat daerah lawannya,,?? emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By naufalkr
Sepertinya roy suryo perlu turun tangan langsung dengan cara menyanyikan lagu indonesia raya didepan para suporter


takut kena sweeping kali gan..secara doi orang yogya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By nickz.edogawa
kayanya tadi sempet liat di contact bbm berita ada yg meninggal.. emoticon-Turut Berduka
sebenarnya ada apa dengan supporter2 sepakbola,hampir setiap pertandingan pasti ada keributan,,??dan acara2 sweeping2 sama kendaraan ber plat daerah lawannya,,?? emoticon-Turut Berduka


ane baca2 di FP mereka berwacana begitu gan..sangat disayangkan kl sampe bener2 kejadian..mana adek ane cewe lg kuliah di jogja gan emoticon-Sorry

ane tadi juga denger gan berita dukanya, katanya pemain ada yang lempar batu juga, duh... fanatisme buta nih emoticon-Berduka (S)
yang menang sapa gan ?
tepuk jidat aja deh sama beginian ..
Temennya Bonek emang kayak gitu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By Reki.Geni
ane tadi juga denger gan berita dukanya, katanya pemain ada yang lempar batu juga, duh... fanatisme buta nih emoticon-Berduka (S)




Quote:Original Posted By adiqdaru
tepuk jidat aja deh sama beginian ..


Quote:Original Posted By niue
Temennya Bonek emang kayak gitu emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


elus dada gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By easy.money
yang menang sapa gan ?


yg menang tukang material gan..secara batu2 beterbangan buat saling timpuk emoticon-Malu (S)
norak banget nonton bola aja pake ribut,,,

nonton udah tinggal nonton.. nikmatin pertandingan..

menang kalah itu wajar...

kalo maunya menang mulu mending maen catur sama kucing...

Kampungan....
Quote:Original Posted By sendalkusut
norak banget nonton bola aja pake ribut,,,

nonton udah tinggal nonton.. nikmatin pertandingan..

menang kalah itu wajar...

kalo maunya menang mulu mending maen catur sama kucing...

Kampungan....


kl ane baca di FP mereka masing2 sih ada motif balas dendam gan

coba dah search di FP pesbuk pss sleman/pasopati
Quote:Original Posted By nickz.edogawa
kayanya tadi sempet liat di contact bbm berita ada yg meninggal.. emoticon-Turut Berduka
sebenarnya ada apa dengan supporter2 sepakbola,hampir setiap pertandingan pasti ada keributan,,??dan acara2 sweeping2 sama kendaraan ber plat daerah lawannya,,?? emoticon-Turut Berduka

Hoax tuh..
Quote:Original Posted By mastenk12


kl ane baca di FP mereka masing2 sih ada motif balas dendam gan

coba dah search di FP pesbuk pss sleman/pasopati


balas dendam ?? gak akan kelar masalah kalo saling balas dendam...

suporter kaya gitu yg ada di pikirannya apaan sih ?? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By sendalkusut


balas dendam ?? gak akan kelar masalah kalo saling balas dendam...

suporter kaya gitu yg ada di pikirannya apaan sih ?? emoticon-Bingung (S)



mungkin tuh suporter isinya anak2 ababil gitu gan..sesepuhnya kurang bisa kontrol jg

Quote:Original Posted By mastenk12


mungkin tuh suporter isinya anak2 ababil gitu gan..sesepuhnya kurang bisa kontrol jg



iya betul sekali...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lama2 sepakbola bukan menjadi pemersatu...malah jadi ajang bentrok yang cenderung bersifat kedaerahan...kembali ke jaman penjajahan klo gitu, terpecah belah emoticon-Sorry