alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5227457af9ca175c1e000001/hidup-di-bui
Hidup di BUI
gan ane salah seorang wargabinaan di salah satu LP di indonesia..ane cuma mau berbagi pengalaman disini. tidak mudah untuk hidup disini membuat batin tersiksa,fisik habis dan membuat kantong smakin tipis.. kebebasan jadi begitu berharga dan yang harus kita syukuri dan sering terlupakan. hanya doa yang dijadikan penggantung harapan akan keadaan..karna yang dirasakan didalam penjara seperti mayat hidup.. badan hidup terasa mati..semoga ALLAH selalu memberi kekuatan pada kami didalam sini
Sabar gan.. Semoga selalu dlm lindungan Allah..
di BUI masih bisa internetan yah gan?
wah sama gan,
Tapi ane dah bebas.
Btw ente msih lma y ddlam...?
Ksus ap gan...?
Amiinnn.. Moga moga agan bisa berubah jd lebih positif . btw kok bisa ngaskus? emoticon-Bingung (S)
GWS gan
yang sabar gan semua pasti ada hikmahnya, kedepannya harus jauh lebih baik, hanya keledai yang masuk kedlam lubang yang sama emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
Bener gan, kalo di penjara enak, orang2 lomba masuk penjara
ya kebetulan disini ane punya posisi,formen blok atau sering disebut omen..jadi ane bisa megang hp,jadi ane masi bisa ngaskus..pasal ane 111.. pemakai narkoba golongan 1 jenis ganja
wah klo blok narkoba sering2 kena "sumbangan" ya gan?...mudah2an cepet dapet PB y semangat....
wew.. keep spirit gan..kami selalu membuat agan ceria,, emoticon-Big Grin
walah, enak ye gan dibui tapi masih bisa internetan.
Walaupun ga bebas di dunia nyata, setidaknya masih bebas di dunia maya
semua pasti bakal ada hikmahnya gan emoticon-Salaman
tapi ko ente bisa internetan di bui emoticon-Hammer2





Posting Aseli Bc.Ihsan
formen?omen?apaan tu gan?
ane gak pernah denger istilah bgitu
gan, ceritain bagaimana di lapas dong, digebukin dll emoticon-Big Grin
formen gan,..ya begitulah hidup dipenjara gan..keras
formen gan,..ya begitulah hidup dipenjara gan..keras
Quote:Original Posted By jhonreggae
ya kebetulan disini ane punya posisi,formen blok atau sering disebut omen..jadi ane bisa megang hp,jadi ane masi bisa ngaskus..pasal ane 111.. pemakai narkoba golongan 1 jenis ganja


Keren...
Jngan smpai ktinggalan informasi gan walaupun ddlam, klo ane dlu kna 114 gan ksus cannabis emoticon-Big Grin
Ente tamping y...?
Klo ente kna pp 99 bdoa aj gan biar tuh pp dhpus..