alexa-tracking

Kerusuhan pecah di Stadion Manahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522742e718cb17c11f000001/kerusuhan-pecah-di-stadion-manahan
Kerusuhan pecah di Stadion Manahan (maafDP)
Kericuhan terjadi dalam laga divisi utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) antara Persis Solo melawan PSS Sleman. Dalam laga tersebut, PSS Sleman, kalah walk out akibat intimidasi dari Suporter Persis Solo, Pasoepati.

Pantauan SINDO, teror Pasoepati terhadap para PSS Sleman, berlangsung sejak awal pertandingan. Pada menit-menit awal babak pertama, pemain PSS Sleman,Satrio Aji Saputra langsung terkena lemparan batu dari Pasoepati. Akibat lemparan batu tersebut, kepala pemain itu langsung robek.

Akibat kejadian itu, Wasit Muhlisin, langsung menghentikan pertandingan hingga beberapa menit. Setelah pertandingan dilanjutkan, ribuan suporter Pasoepati kembali meneror para pemain PSS Sleman. Teror yang dilakukan oleh Pasoepati tersebut tidak main-main, para
suporter melemparkan mercon dan kembang api dengan ukuran besar ke tengah lapangan.

Dengan kondisi tersebut, para pemain PSS Sleman, mulai risih dan ketakutan. Permainan yang ditunjukkan oleh para pemain PSS mulai menurun, seiring dengan gencarnya serangan dari Persis Solo ke lini pertahanan PSS Sleman.

Kericuhan suporter kembali pecah pada pertengahan babak kedua, kali ini, Pasoepati melakukan Sweeping terhadap para penonton yang berasal Sleman atau dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Akibat sweeping tersebut, beberapa korban mulai berjatuhan dihajar oleh para suporter Persis Solo. Korban tersebut dikeroyok di tribun selatan dan tribun utara stadion hingga tidak sadarkan diri. Korban tersebut terus berjatuhan hingga pertandingan dihentikan pada akhir babak pertama.

Beberapa korban yang tidak sadarkan diri langsung dibawa petugas medis ke sejumlah rumah sakit di Kota Solo. Sedangkan korban yang mengalami luka ringan dirawat di mobil tim kesehatan yang ada di lingkungan stadion.

Sementara itu, para pemain PSS Sleman sempat tertahan di dalam lapangan, saat pertandingan babak pertama di hentikan. Para pemain tersebut tidak bisa memasuki ruang ganti pemain akibat dilempari batu dan air mineral dari tribun barat. Hingga akhirnya, para pemain bisa memasuki ruang ganti setelah dilakukan pengamanan ekstra dari pasukan
anti huru-hara.

sumbernya gan http://soccer.sindonews.com/read/201...g-pertandingan

korban
Spoiler for katanya tewas gan :


Spoiler for korban lain:

Spoiler for lainnya:


Spoiler for parah:


ni tambahan Quote:Original Posted By tigerridersss
katanya yang diperkosa juga ada ganemoticon-Matabelo

PRAY FOR SLEMAN FANSKerusuhan pecah di Stadion Manahan

tidak ada korban jiwa.....tapi kritis di rumah sakit.....banyak berita hoax...
ane baru dapet berita dari temen ane yg skrg ada di CSS

Quote:Original Posted By FlameRain
Kerusuhan pecah di Stadion Manahan

emoticon-I Love Indonesia (S)
Page one gan

DP gambarnya emoticon-Najis (S)

pertamax ane amanin dari madju.madju emoticon-Cool
pictny pindahin aj gan
Hadeh korban lagi emoticon-Turut Berduka
maaf kalau dp gan. ingat pancasila dong
nonton bola aja bisa gini ya gan?? emang apa sih yang di pertaruhin??menang kalah biasa dalam kompetisi, saling ejek juga lumrah jika dua kubu bertarung karena itu bumbu2 dari sebuah kompetisi.. tapi kalo sampe ada kejadian anarkis?? PSSI gagal.. Pihak panpel gagal, polisi yang berjaga juga gagal.. nyawa melayang percuma, dan tidak akan ada yang jadi tersangka untuk bertanggung jawab.. semua hanya akan bilang "KITA IKUT PRIHATIN".. "INI BUKAN SUPPORTER KAMI" atau " JUMLAH APARAT KEAMANAN TIDAK SEBANDING DENGAN PENONTON" dan berjuta alasan untuk "cuci tangan".. memalukan gan... memalukan!!
denger denger sih suporter solo aka pasoepati emg suka bikin rusuh + musuh nya banyak..

sempet dulu liat di TV katanya wartawan jogja jg pernah di pukul di manahan pas PSIM maen,
bonek di hujani batu jg oleh mereka saat kereta lewat?
eh skrg PSS Sleman.
CMIWW
suporternya malah perang emoticon-Cape d...
emoticon-I Love Indonesia (S) mungkin para suporter yang rusuh gak ingat bineka tunggal ika gan emoticon-I Love Indonesia (S) maklum masih darah muda
kok ane Baca distatus temen katanya ada yg meninggal Dan ada yg diperkosa juga,bener gak ya gan?
bener2 rusuh n anarkis klo ky gitu...ckckck
miris banget gan emoticon-Frown
ane warga solo gan... suka bola juga.. tp kalo kaya gini mending indonesia ga ada bola aja.. nunggu ampe suporternya sudah bersikap dewasa...
Mati konyol tuh, yang dibelain gajelas, yang pentung Chaos, gaada otaknya emoticon-Hammer2
emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck emoticon-fuck
tu orang pada kagak punya otak
Gilak... emoticon-Gila
jangan ada blas dendam di antara kita gan, banyak isu berterbangan di sana sini.
parah sepak bola di indonesia. jarang sekali ada damainya
wahhh gambarnya serem banget itu yang di pukulin emoticon-Takut
kasihan pihak yang tak bersalah
orang2 bodoh pada saling bunuh emoticon-Ngakak
Bodoh bener yeee . . . emang untungnya apa emoticon-Cape d... (S) . . . Gini koq mau Sepakbola Indonesia maju . . . emoticon-Berduka (S)