alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522740e71cd7193c38000008/lelaki-harus-punya-1-dari-3-ini
Lelaki harus punya 1 dari 3 ini...
Para lelaki minimal harus punya salah 1 atau 2 dari 3 yang ini (Pandai, Berani, Kaya) dalam hidupnya sukur2 bisa semuanya, ada yang bilang biar ISTERI (Harga Diri) kita gak digondol orang laen / bisa dibeli.

1. Pandai
Mengapa harus pandai? Pandai tidak harus cerdas, cerdas bukan berarti harus sekolah sampe kuliah. Tapi bagi ane adalah pandai dalam menghadapi masalah dikehidupan yang variatif (kompleks) yang harus diselesaikan dengan kecerdasan yang kita miliki.
Anekdotnya: Kebetulan kita punya bini yang cuakep, tp karna kita gak cerdas untuk bisa menafkahi dan melindunginya, bisa kabur gak bini kita? malah bisa-bisa kita dibilang suami yang "bodoh". emoticon-Matabelo

2. Berani
Bukan berarti harus jagoan ato jd pendekar loh, lelaki harusnya lebih berani
menghadapi situasi sesulit apapun problematika hidup yang dijalani, bertanggung jawab adalah kekuatan terhadap beban yg kita pikul. Kalo kita gak berani bertanggung jawab, jangan ngarep bini ato pacar untuk tetap setia ama kita. emoticon-Cape d... (S)
Misalnya neh, kl pacar / bini ente digangguin orang, trus kita gak berani ngebelainya, apa yg terjadi kemudian coba....??? kesian...kesian...kesian....!!!

3. Kaya
He he he.... sapa yang gak mau kaya? Orang kaya mah semua bisa dibeli. Gak bisa pandai, eh... ada uang yang berbicara, Kl gak berani...?? Kan tinggal sewa centeng buat jagain kita ama bini kita, selesai... gitu aja kok repot....!!

Skarang agan2 punya yang mana..emoticon-Malu???
(Gak harus jadi prinsip)




Mudah2an gakemoticon-Blue Repost
koneksi yang membuat ane selalu gagal pertamx .
mudah2n kali ini pertamax emoticon-Sorry
kaya kyknya nominasi nomer 1 gan emoticon-Big Grin
klo ane brani aja dah
ane banget itu gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ringgao
koneksi yang membuat ane selalu gagal pertamx .
mudah2n kali ini pertamax emoticon-Sorry


trus masalah buat gw..? emoticon-Hammer2
ane gk punya semuanya gan,
tapi ane punya ketampanan emoticon-Cool
1 2 dan 3 gk ada di gue emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Ekybaehaky
ane gk punya semuanya gan,
tapi ane punya ketampanan emoticon-Cool




terus dipertahankan gan....
ada pilihan 4 ngak gan

pas pas san

pas buat bli mobil pas buat bli rumah pas buat belaiin istri pass buat ngeles emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pandai dan berani !!!

emoticon-Cool
ini baru lelaki emoticon-Angkat Beer
semuanya ada di ane, cm nyerempet2 dikit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bukannya sombong tp ane keknya udah punya semua itu
Quote:Original Posted By Ekybaehaky
ane gk punya semuanya gan,
tapi ane punya ketampanan emoticon-Cool


ini nih yang paling ane suka emoticon-Cool
Ijin nyimak dlu gan...
ganteng gak termasuk gan emoticon-Malu (S)
lelaki sejatii emoticon-Kiss
poin 1 ama 2 kyknya ane udh gan, yg 3 nya menyusul, ane blom kerja gan, masi skola emoticon-Matabelo
untung ane punya 2 gan emoticon-Ngakak
ane baru punya niat gan..
emoticon-Ngakak

tapi doakan lah supaya punya ketiga yg agan bilang
Yang penting hepi aja gan ... emoticon-Big Grin