alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52273d49bccb17380900000a/cerita-cinta-tema-gua--saran-gan
cerita cinta tema gua ( saran gan )
jadi gini ceritanya gan..
gw ada temen ga ganteng, ga keren, mirip kaya sule.. dia ada punya cewe yang lebih tua 6 tahun dr temen gw.. gw ga ngerti kenapa dia masih bertahan sama tu cewe padahal dia sering banget diputusin sama cewenya dengan alasan yang sama dan terkadang yang bikin gw aneh biasanya alasan paling aneh dia putus gara2 kesalahan cewenya sendiri emoticon-Matabelo
dan sekarang temen gw udah putus sama cewenya dan cewenya udah mau nikah sama cowo lain
tapi temen gw masih aja berharap sama cewenya.. menurut gw itu temen gw tolol alias bodoh banget.. menurut agan gimans?
menurut ane temen ente masih setia
gak tolol gak bodoh
emoticon-Ngakak gagal move on tuh kayaknya temen ente gan. Cari yang lain napa, lha cewenya dah mau nikah gitu.
Gak tolol, gak bodoh, cuma kurang pergaulan dengan wanita.... emoticon-Ngakak
emang cewek cuma satu gan??? Buanyak gan, tuh cari sono dari Sabang sampai Merauke banyak yang masih jomblo & masih ada yg mau sama temen agan... emoticon-Ngakak
cerita cinta tema gua ( saran gan )