alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522736468227cf0f19000007/gimana-kalo-agan-jadi-kakek-ini
Poll: gmn kalo agan/aganwati jadi si kakek?

This poll is closed - 3 Voters

View Poll
ikut minum air dan jadi gila? 33% (1 votes)
tetap menjadi waras sendirian? 67% (2 votes)
gimana kalo agan jadi kakek ini??
permisi agan/aganwati sekalian, ane mau berbai cerita yang mungkin berguna bagi kita semua emoticon-Kiss (S)

Spoiler for cerita:

sekian cerita dari sumber ane
Spoiler for sumber:

kalo agan/aganwati sekalian jadi si kakek, apa yang akan di lakukan, ikut minum air ato menjadi waras sendirian?? beserta alasan kalo berkenan emoticon-Malu (S)
jawaban mungkin menunjukan watak penjawab emoticon-Kiss (S)

mampir juga di mari gan emoticon-Kiss
bawah ane maho
jadi waras lah gan.
trus pergi dari tu kampung. ngumpul dengan orang2 yang waras.
hahahaha
Quote:Original Posted By tamasyakebulan
bawah ane maho


bangga jadi junker?
Quote:Original Posted By vaynard09
bangga jadi junker?


xixixixixi..
daripada minum air dan jadi gila mending pindah ke desa laen, gtu aja kok repot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Kalo gw bakalan tetap waras gan, ngapain harus ngikut2 orang lain. emoticon-Malu (S)
ane mending jadi waras sendirian gan, lalu berkelana mencari orang waras yg masih tersisa di belahan bumi lainnya seperti dalam film "I Am Legend" emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak
sungai nya ane keringin Gan :d trus cari mata air baru
pilih jadi waras lah gan emoticon-Big Grin
trus ane bantai semua orang yg pada gak waras emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By viednam
daripada minum air dan jadi gila mending pindah ke desa laen, gtu aja kok repot emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo ga ada desa laen gan?? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By hitzfeld
Kalo gw bakalan tetap waras gan, ngapain harus ngikut2 orang lain. emoticon-Malu (S)

tipe leader nih kayaknya.. tapi ente yakin gan sanggup hidup sendirian??
Quote:Original Posted By Chaesariot
ane mending jadi waras sendirian gan, lalu berkelana mencari orang waras yg masih tersisa di belahan bumi lainnya seperti dalam film "I Am Legend" emoticon-Hammer (S)

emoticon-Ngakak

korban film yah emoticon-Ngakak
tapi semangatnya emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By iris_cYu
sungai nya ane keringin Gan :d trus cari mata air baru

kreatif gan emoticon-Kiss (S)
belajar dimana gan cara ngeringin sungai emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Ogokz
pilih jadi waras lah gan emoticon-Big Grin
trus ane bantai semua orang yg pada gak waras emoticon-Ngakak (S)

bau2 psikopat neh emoticon-Takut
tetep waras dong emoticon-Coolcool
Quote:Original Posted By hendra221096
tetep waras dong emoticon-Coolcool


yakin gan?? alasanya?
avatar agan koq berkata sebaliknya? emoticon-Ngakak
tetep waras gan. terus cari desa yang masih ada orang warasnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By omnimon69
tetep waras gan. terus cari desa yang masih ada orang warasnya emoticon-Ngakak


desanya cuma 1 gan, jadi gmn donk? emoticon-Bingung (S)
yang polling cuma 3 orang,padahal yg view banyak emoticon-Hammer2
Abis baca ceritanya Ane kok jadi ngeri gini yah?!

emoticon-Takut

Langsung kebayang Bekasi! Penduduk yg lain gila, cuma Vicky Prasetyo yg "waras"...

emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By adolfsbasthian
Abis baca ceritanya Ane kok jadi ngeri gini yah?!

emoticon-Takut

Langsung kebayang Bekasi! Penduduk yg lain gila, cuma Vicky Prasetyo yg "waras"...

emoticon-No Hope


kampret bandinginnya si vicky lagi.. emoticon-Cape d... (S)
tp bisa jadi dia dapet wangsit juga emoticon-Ngakak
kalo ane bangun dinding dulu,,, biar orgil nya ga bs masuk rmh ane,,,
abis tu ane ambil deh makanan ma barang2 orgil ke rmh ane,, wkwkwkw emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Marauder101
kalo ane bangun dinding dulu,,, biar orgil nya ga bs masuk rmh ane,,,
abis tu ane ambil deh makanan ma barang2 orgil ke rmh ane,, wkwkwkw emoticon-Ngakak


keliatan otak kriminil emoticon-Ngakak
makasih dah mampir emoticon-Kiss