alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52273212be29a0d974000007/pidato-quotpelemparbataquot-next-presiden
Pidato "pelemparbata" Next Presiden
Pengenalan ide-ide dan gagasan-gagasan dari dunia barat lewat media dan diserap begitu saja oleh masyarakat, seperti budaya konsumerisme dan hedonisme.

Masyarakat keranjingan dengan segala sesuatu yang sifatnya dari luar. Indonesia mulai mengimpor erbagai macam kebutuhan tersebut. Kita menjadi ketergantungan dengan produk dari luar. Ekonomi kita mulai melemah, kemudian dimulai serangan narkoba dan miras. Sedikit demi sedikit mulai diselundupkan ke negara kita karena sistem pertahanan belum mengenal narkoba, mulailah ada lobi-lobi dengan oknum petugas dan menyebar sangat cepat dan sdm kita menjadi mudah untuk dilobi, juga melihat ekonomi yang sulit, akan mempermudah hal tersebut.

Tahap selanjutnya adalah memanaskan isu SARA dengan skenario terorisme, yang cepat disebarkan pula oleh media-media. Invasi sumber daya alam kita juga dimulai dengan dalih kerjasama investasi, satu demi satu sumber daya alam kita mulai dikuasai barat dengan berbagai pinjaman dananya.

Pembangunan yang lebih terpusat pada perkotaan membuat kesenjangan yang tinggi antara suatu daerah. Upaya yang lebih terlihat untuk memecah kesatuan negara kita mulai dilakukan, seperti pendekatan negara-negara yang secara langsung bertetangga dengan indonesia mulai menjalin hubungan kerjasama dengan daerah-daerah terluar indonesia dan memberikan berbagai bantuan dan dukungan. Upaya memerdekakan diri dari daerah tersebut juga didukung oleh negara tetangga yang memang dipengaruhi sangat besar oleh kekuatan negara adidaya.

Kemungkinan besar daerah-daerah terluar kita satu demi satu memerdekakan diri atau bergabung dengan negara tetangga.

Apa yang bisa kita lakukan sekarang? Mulailah dari diri kita sebagai generasi muda garuda untuk bersatu, tinggalkan semua isu-isu pengalihan SARA dan terorisme. Menjadi negara yang mandiri. Sudah saatnya kita sebagai rakyat indonesia yang menikmati dan mengelola sumber daya alam kita. Kemandirian bangsa ini akan terwujud.

Mengembalikan ideologi Negara yaitu Pancasila dengan semboyan "Bhineka Tunggal Ika" kita bersatu. Kesadaran, Kemandirian dan Persatuan akan menjadi kepribadian kita, pribadi Garuda Muda.


Disini 'pelemparbata', jika anda membaca tulisan ini, andalah Sang Garuda Muda.
ora mudeng gan kamsud nya apa
puyeng bacanya
apasi ini, bahasanya tinggian gan
aaan nih gan..gak ngerti..
kirain apa emoticon-cystg
gajen nih