alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52272b803f42b22130000007/menyedihkan
Breaking News! 
menyedihkan :(
mau curhat gaan.. oiya btw ane cewe gan
ane udah lama suka sama temen sekelas ane di kampus. ane suka sama dia dari pas semester 1. pas semester 2, dia jadian sama sahabat ane tapi ga sampe 6 bulan. yah ane cuma bisa cidaha aja gan, tau diri juga ane, dia banyak yang naksir, sedangkan ane ga punya kelebihan apa-apa. tapi pas semester akhir ane sekelompok mulu sama dia gan. lama-lama ane jadi salting gan, ane paling ga bisa nyembunyiin perasaan ane di depan org yg ane suka. slama sklompok akhirnya kita jd deket. sampe-sampe dia suka curhat ke ane tentang ceweknya.
seneng gan rasanya dikasih kesempatan sm tuhan bisa deket sm dia. tp suatu saat ane bener-bener ga nyangka gan..
salah ane sih, ane gabisa deket-deket sama org yg ane suka, ane jd salting. dan ane sering bgt motret dia diem-diem buat ane liatin kalo ane lagi kangen emoticon-Frown
dan ane kaget gan, dia jd tau gan kl ane suka sama dia. sampe-sampe dia bilang gini "kok banyak foto gw dah di hp lo? waa lo naksir gw ya diem-diem? awas lo kalo sampe suka sama gw!" gatau gan pas dia bilang gitu rasanya ane mau nangis, dia ngmg ky gitu dgn nada tinggi agak kasar. kesannya ane gak boleh suka sama dia. ane mesti gimana gan? sedihnya gak ilang-ilang sampe sekarang emoticon-Frown
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kalo mau curhat di heart to heart gan emoticon-Cape d...
bukan ngomongin ane ternyata emoticon-Matabelo
Emang punya alasan apa dia untuk ngelarang ente suka sama dia ? Dia berhak apaan ? emoticon-Malu

Sebaiknya di forum HTH aja , sist emoticon-Malu
Maklum laah namanya cewe , suka curhat emoticon-Malu
Quote:Original Posted By dan37
kalo mau curhat di heart to heart gan emoticon-Cape d...


ane setuju banget ama saran agan yg satu ini.biasakan curhat pada tempatnya sist.. sorry ga bisa bantu banyak, cz masalah percintaan ane aja ancur2an emoticon-Hammer (S) saran ane sih ngikut agan yg diatas ane ini mending ke h2h soalnya disana banyak pakarnya yg ahli masalah ginian
cemen banget gan jd cowo

bilang aja agan suka
emoticon-Salah Kamar sis
ke h2h aja dari pada ntar kena razia emoticon-Ngakak
gpp sist..
langsung ngomong aja kali, ngomongnya pake nada tinggi juga. "iya, kalo iya emng gak boleh??"
gituin aja sist hahha...

lagian jga berat si, soalnya cwonya itu mantan temen baik sis juga..
salah kamar tuh gan
mendingan ke h2h ajah gan daripada ntar kena bata emoticon-Takut
cidaha apaan sist? emoticon-Bingung (S)
maaf banget agan2, makasih banyak atas sarannya. maklum masih newbie, masih bingung banget ane gan, makasi gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By elanamarianto
cemen banget gan jd cowo

bilang aja agan suka


kayaknya ini cewe deh gan
sama ane aja sist emoticon-Genit
jangan sedih sista..