alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52272b72a4cb17ae07000001/penampakan-di-kantor-ane-gan
Penampakan di kantor ane gan...
abcdef
maksudnya penampakan apa gan? emoticon-Bingung (S)
ada kunti kah dikantornya ? emoticon-Takut (S)
serem gan emoticon-Takut
iri ama ice cream di tangan temen temen agan tuuhemoticon-Ngakak
dari kanan orang ke dua , PERHATIKAN!! emoticon-Takut (S) emoticon-Big Grin



@goedels_
ga paham mksd tread nya gan???
wduh serem gan ini mah bikin merinding disko gan
editan tuh gan wkwkk emoticon-Ngakak
aplikasi android tuh gan
wew,,,kunti,,,ati2 itu nempel d yg laki,,,
pasti temen ente bsk sakit
itu mah hasil jepretan pake camera360 dari android gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sotoshop .....
emoticon-Ngakak
BASI BRO. itukan aplikasi android. emoticon-Najis
Quote:Original Posted By goedelz
dari kanan orang ke dua , PERHATIKAN!! emoticon-Takut (S) emoticon-Big Grin



@goedels_


terus gw harus ngapain gan emoticon-Takut (S)
ahahaha kalo niat sotosshop yg rapih dong gan.. ini mah aplikasi dari palystore..
Bosen liat pose kunti nya begitu terus
waduh horror gitu langsung liat kamera tuh penampakan (samar2 diantara cwek bju pink & cwok di bleakangnya).

gw kgk brani liat lgi dahemoticon-Takutemoticon-Takut
akh itu mah editan di samsung android ada gan...hahaahhaemoticon-Ngakakmomen
camera360 lagi nih kayaknya..
________emoticon-Ngacir
serem jugaPenampakan di kantor ane gan...