alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52272947bccb17b02d00000b/susahnya-jadi-cowok-jelek
Susahnya jadi cowok jelek
Susahnya jadi cowok jelek ...

Kalau cowok ganteng pendiam, cewek-cewekbilang: Woow, cool banget…
Kalau cowok jelek pendiam, cewek-cewek bilang: Ih kuper…

Kalau cowok ganteng jomblo, cewek-cewek bilang: Pasti dia perfeksionis
Kalau cowok jelek jomblo, cewek-cewek bilang: Sudah jelas…kagak laku…

Kalau cowok ganteng berbuat jahat, cewek-cewek bilang: Nobody’s perfect
Kalau cowok jelek berbuat jahat, cewek-cewek bilang: tampangnya aja udah kriminal ...

Kalau cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Wuih, jantan…kayak di filem-filem

Kalau cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman, cewek-cewek bilang: Pasti premannya temennya dia…

Kalau cowok ganteng dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Klop….serasi banget…
Kalau cowok jelek dapet cewek cantik, cewek-cewek bilang: Pasti main dukun…

Kalau cowok ganteng diputusin cewek, cewek-cewek bilang: Jangan sedih, khan masih ada aku…
Kalau cowok jelek diputusin cewek, cewek-cewek bilang: …(Terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)

Kalau cowok ganteng ngaku indo, cewek-cewek bilang: Emang mirip-mirip bule sih…
Kalau cowok jelek ngaku indo, cewek-cewek bilang: Pasti ibunya Jawa, bapaknya robot…

Kalau cowok ganteng penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Perasaannya halus…penuh cinta kasih
Kalau cowok jelek penyayang binatang, cewek-cewek bilang: Sesama keluarga emang harus menyayangi…

Kalau cowok ganteng bawa BMW, cewek-cewek bilang: Matching…keren luar dalem
Kalau cowok jelek bawa BMW, cewek-cewek bilang: Mas, majikannya mana?…

Kalau cowok ganteng males difoto, cewek-cewek bilang: Pasti takut fotonya kesebar-sebar
Kalau cowok jelek males difoto, cewek-cewekbilang: Nggak tega ngeliat hasil cetakannyaya?…

Kalau cowok ganteng naek motor gede, cewek-cewek bilang: Wah, kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
Kalau cowok jelek naek motor gede, cewek-cewek bilang: Awas!! mandragade lewat…

Kalau cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Ini baru cowok gentlemen
Kalau cowok jelek nuangin air ke gelas cewek, cewek-cewek bilang: Naluri pembantu emang gitu…

Kalau cowok ganteng bersedih hati, cewek-cewek bilang: Let me be your shoulder to cry on
Kalau cowok jelek bersedih hati, cewek-cewek bilang: Cengeng amat!!!…ini laki-laki apa bukan sih?!!





curhatan dari TS cowok jelekemoticon-Frown
emoticon-Blue Repost deh kayaknya
ngomong ngomong ente beli cendol yak ? emoticon-Ngakak
hahahaha .. repost gan . tp gpp menghibur kok gan
emoticon-Matabelo
yg penting bisa bahagiain..
semangat ya kk emoticon-Berduka (S)
Kasian ya, ceweknya sadis amat, emoticon-Ngakak
udh pernah trit ginian gan...
wkwk tampang memang bs mempengaruhi pandangan..
begitupun dengan cewe..
haha ane pernah liat nih lawakan dimana ya
ane ganteng gan emoticon-Cool
banyak yang bilang ane ganteng emoticon-Malu
ada yang bilang , ane pemalu dan pendiem emoticon-Malu
emoticon-Ngakak
Ini buat bahan guyonan aja gan

Kalau serius sih, gak mesti gan
Banyak kok temen ane yang mukanya biasa bahkan ke bawah (lebih bahkan lagi: gak tajir) bisa dapetin cewek2 cantik
emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By iUrieganov
wkwk tampang memang bs mempengaruhi pandangan..
begitupun dengan cewe..


bener banget , ini fakta . Dan ane setuju banget emoticon-Malu
salam dari cowo jelek emoticon-Angkat Beer
hahaha repost sih ane pernah baca.
tapi tiap baca suka ketawa2 sendiri
thanks gan
kl wanita yang pemikirannya sudah dewasa pasti gak hanya menilai penampilan semata
cowok ganteng blm tentu disukai cewek kok gan
Besyukur aja gan