alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522725f63f42b2d228000009/gadis-berotot-berwajah-barbie
Ngakak 
Gadis berotot berwajah Barbie
VIVAlife - Memiliki tubuh kekar bak seorang atlet angkat besi, tak selamanya identik dengan wajang sangar. Julia Vins seorang gadis keturunan Rusia, justru sebaliknya. Berwajah imut seperti 'Barbie', namun memiliki tubuh seperti Arnold Schwarzenegger. Foto-fotonya yang tersebar di dunia maya dengan sekejap menjadi perbincangan.

Melansir Rocket News, dalam foto tersebut, ia menunjukkan bagaimana dirinya membentuk otot di tubuhnya. Hampir semua tubuhnya dipenuhi otot. Tak bisa dipungkiri, jika postur tubuhnya kerap membuat pria menjadi minder. Yang membuat sontak, adalah wajah Vins yang terlihat imut dan mulus seperti boneka.

Usut punya usut, wanita yang bernama lengkap Yulia Victorovna Vins, ternyata adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai binaraga.

Dalam sebuah wawancara, Vins menuturkan, otot di tubuhnya telah dibangun sejak ia duduk di bangku sekolah melalui gym. Angkat besi dan barbel menjadi peralatan gym yang paling digemari oleh Vins.
Gadis berotot berwajah Barbie

busyet.. ngeri gan emoticon-Takut
pertamax dulu ganemoticon-Matabelo
keren bgt nih cewe....emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
sexy emoticon-Matabelo
sayang banget tuh muka emoticon-Cape d... (S)
serem tapi indah emoticon-Matabelo
muka sama body ga cocok emoticon-Hammer2
muka aduhai... badan aderai ... emoticon-Ngakak
wajahnya... emoticon-Malu (S)
tubuhnya otot semua emoticon-Matabelo
yang jadi cwonya salah dikit bisa dimusnahkan gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
serem gan mana ada yang brani macem2 klo kayak gitu
Quote:Original Posted By internistiXXX
muka aduhai... badan aderai ... emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ruc
busyet.. ngeri gan emoticon-Takut


tapi suka kan gan?? hehe
Quote:Original Posted By Bhavasagara
serem gan mana ada yang brani macem2 klo kayak gitu


hehehe ane aja cuman berani dua macem gan emoticon-Ngakak
#1 ngeliatin gambar
#2 comment
emoticon-Ngakak
emoticon-Takutemoticon-Takut serem gan bisa gitu ya. duuh mukanya cantik bgt lagi. tukeran aja sini ama muka ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By firdasmt
emoticon-Takutemoticon-Takut serem gan bisa gitu ya. duuh mukanya cantik bgt lagi. tukeran aja sini ama muka ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


emoticon-Ngakak
Setdah... unyu2 gimana gituh...
emoticon-Blue Repost gan
×