alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52271c8fa3cb17e831000013/ini-thread-sampah
Thumbs down 
Ini thread sampah
Ane sebenernya gk mau bikin trit kayak beginian, cuma ane gk kuat pgn ngshare apa yg ane liat barusan, ane lgsg emoticon-Ngakak gan, ciyusan.. emoticon-Ngakak

Agan pengen tau alasannya?emoticon-Malu (S)
nih dya gan alesannya emoticon-Ngakak
Spoiler for ngakak:

Sekian trit ane,semoga menghibur yah gan..
Tujuan ane cuma share doang gk ada maksud merugikan pihak mana pun, klo ane ada salah2 kata maapin yah gan emoticon-Peace
Kaskuser yg baik selalu meninggalkan jejak emoticon-Shakehand2
pertamax diamankan dari madju kena mundhur kena emoticon-Big Grin
HAHAHAHA...

nunggu komeng yg punya toko madju aah..

emoticon-Ngakak
kocak gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cimi.cimi
HAHAHAHA...

nunggu komeng yg punya toko madju aah..

emoticon-Ngakak


Kayaknya dya gak akan ngomen disini deh gan emoticon-Malu (S)
Membuat perlawanan bung
coba ah bikin id undur.undur emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By adfadgad2
kalo thread sampah napa dibuatemoticon-Ngakak


Kan udh ane bilang diatas gan, ane cuma pgn ngshare ke kaskuser yg lain mdh2n aja ada manfaatnya buat kaskuser yg laen emoticon-Malu (S)
madju.madju punya saingan skarang... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dobeltip
madju.madju punya saingan skarang... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Iya gan emoticon-Ngakak
numpang nyampah di trit sampah
satu komplotan itu gan emoticon-Ngakak
daN TS nya juga sampah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
madju.madju VS mundhurmundhur
saingan baru