alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52271c6a1ed719242000000c/nanya-seputar-jne
nanya seputar JNE
malam agan n aganwati
aku kan baru be;i online yah
nahh,,, udah dikasi resi,, n tanda kirim nya..
tapi resi ku cek ga bisa

yang aku tanyainn,,
kalo resi ga ke detec,, apa pasti barang ga nyampe..??
coba tunggu sampe 1 hari gan , karna siapa tau belum ke data , ane juga dulu gitu
bantu emoticon-Sundul aja gan, bawah ane tau kali emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By lantaihitam
coba tunggu sampe 1 hari gan , karna siapa tau belum ke data , ane juga dulu gitu



tapi gan,,, barang katanya udah dikirim pas hari selasa,,
nah sekarang udah rabu..
masa ga kedetect gtuu..
kata pengirimnya
baru kali ini anehh,,,
katanya sebelum nomer resi ada 4 huruf nah yang ounyaku ga ada gan..??
hedeeuhh gmn coba... emoticon-Frown
biasanya besok gan baru terdaftar di websitenya, coba cek besok deh
di tunggu aja masbro kalo kira" 2-3 HARI TU BARANG GA NONGOL brarti kmu ditipu atau ada ksalahan...smoga barang nya cepet datang ya gan
Quote:Original Posted By Hagess
biasanya besok gan baru terdaftar di websitenya, coba cek besok deh

hem oke okehh,,,
anehh nihh ...emoticon-Frown

Quote:Original Posted By karyanaswara
di tunggu aja masbro kalo kira" 2-3 HARI TU BARANG GA NONGOL brarti kmu ditipu atau ada ksalahan...smoga barang nya cepet datang ya gan


aku pake REG,, brarti 2-3 hari harusnya nyampe rumahh ni barang,,
aku nanya ke twit, fb, n email JNE ga da yg di bles nihh

sbnernya sh ga masalah tracking ku ga terdetect...
yang aku masalahinn,,,
kalo tracking nya ga terdeteck,,, udah pastu ga nympe ato gmana yah.. HUHU... emoticon-Frown
Quote:Original Posted By aiini.er128

hem oke okehh,,,
anehh nihh ...emoticon-Frown



aku pake REG,, brarti 2-3 hari harusnya nyampe rumahh ni barang,,
aku nanya ke twit, fb, n email JNE ga da yg di bles nihh

sbnernya sh ga masalah tracking ku ga terdetect...
yang aku masalahinn,,,
kalo tracking nya ga terdeteck,,, udah pastu ga nympe ato gmana yah.. HUHU... emoticon-Frown


owh gitu ngga juga sih gan biasanya palingan cman resinya belum ke detect doang di JNE nya kalo emang ente beli barang nya sama orang yang udah terpercaya apa lagi udah bnyak yang ngasih testimony tenag aja lah gan ,tunggu aja dlu gan sing sabar nya
ane selama ini terinput gan, jd cek resi pasti ada, pernah anehnya ane cek resi status msh di surabaya tp gak tau udh sampai di rmh tuh barang..
pengalaman ane ga ngaruh gan. kadang seller suka salah nulis resi waktu ngasih ke buyer (apalagi klo buyernya banyak ampe puluhan/ratusan) misal kesalahan2 yg umum antara huruf O dengan angka nol 0.. barang akan tetap sampai gan, don't worry .. cuma emg kita sebagai buyer jadi ga bisa ngelacak sampai mana barang pesanan kita
kebetulan ane FJB user gan, selama ini dan setau ane, setiap nomor resi JNE yang benar pasti bisa ke detect, jadi bisa jadi itu No Resi salah gan
dia cuma kasih bukti lewat resi ya??
udh coba mnta krim foto resi??

agan berdoa aja gan,, biar hal baik yng terjadi.. emoticon-Big Grin
dan sering'' cek web-nya..
ente salah masukin nomernya kali gan?
bantu emoticon-Sundul aja ya gan.
Quote:Original Posted By karyanaswara


owh gitu ngga juga sih gan biasanya palingan cman resinya belum ke detect doang di JNE nya kalo emang ente beli barang nya sama orang yang udah terpercaya apa lagi udah bnyak yang ngasih testimony tenag aja lah gan ,tunggu aja dlu gan sing sabar nya


aku liat sihh sellernya ramahh,,
trus juga testimoninya bagus,,
n aku udah lacak fb nya juga orangnya kayknya baikk tuhh...
kliatan dari komentar temen temennya,,
sebelum beli juga udah pernah nnya ke pembeli yg lainn ,
katanya oke,,,
tapi kok,, malah resi nya aneh gni



Quote:Original Posted By hugmaxi
ane selama ini terinput gan, jd cek resi pasti ada, pernah anehnya ane cek resi status msh di surabaya tp gak tau udh sampai di rmh tuh barang..



Quote:Original Posted By r.e.v.e.n.g.e
pengalaman ane ga ngaruh gan. kadang seller suka salah nulis resi waktu ngasih ke buyer (apalagi klo buyernya banyak ampe puluhan/ratusan) misal kesalahan2 yg umum antara huruf O dengan angka nol 0.. barang akan tetap sampai gan, don't worry .. cuma emg kita sebagai buyer jadi ga bisa ngelacak sampai mana barang pesanan kita


Quote:Original Posted By emergekids
kebetulan ane FJB user gan, selama ini dan setau ane, setiap nomor resi JNE yang benar pasti bisa ke detect, jadi bisa jadi itu No Resi salah gan



berharap sihh kalo resi nya ga ngaruhh,,
dan barang nyampe,,
semoga aja emoticon-Frown
pas barang katanya dikirimm

percakapanku sama seller
A: aku
B: seller
---------------------------
B: uangnya udah nyampe, barang dikirim hari ini , nanti kami krim resinya ya sist emoticon-Smilie
A: okehh ditunggu... emoticon-Wink
agak lama.....------------------------------------------------- sekitar 5 jam an ga dikirimin resi
A : sista resinya belum ya,,,
B: belum sist, nanti kita kabarinn,,,

nahlohh katanya barang udah dikirim tapi resi nya belumm,, aneh dehh
besoknya alias hari ini ku tanay lagi sellernya..
A: sis,,, ? emang belum dapet resinya yahh...?
B: udah sihh,, tapi belum terdetect,
A: kok bisa gtu..
B: gatau nih ,, anehh juga lembar JNE nya,, biasanya sebelum resi ada 4 angka tapi yang ini enggakk, ini lagi ditanyain ke JNE nya
A: trus katanya gimana..
B: belum sis...
A: ohh,,, yaudahh aku tunggu barangnya aja dehh emoticon-Frown
B: makasih atas pengertiannya emoticon-Smilie
A: iya ;;; emoticon-Frown

hmmmm emoticon-Frown
............................................................... -.-
mungkin agan salah kali nginput datanya
coba diceklagi tunggu 3 hari gan , kalo lebih dari 3 hari coba telpon sellernya suruh kasih bukti printout dari JNE nya
kemungkinannya tuh gini
-TSnya salah nginput data nomor resi
-Sellernya salah kirim data nomor resi
-Dari pihak JNE belum diupdate
-Sellernya ternyata penipu (kasih nomor resi abal2)
mmmmmmmmmmmmmmmmmmmm..
awas di kasih RESI Palsu gan.... emoticon-Matabelo
lom diinput klee gan ke sistem
Quote:Original Posted By mahsayama
bantu emoticon-Sundul aja gan, bawah ane tau kali emoticon-Matabelo


Quote:Original Posted By slmple
dia cuma kasih bukti lewat resi ya??
udh coba mnta krim foto resi??

agan berdoa aja gan,, biar hal baik yng terjadi.. emoticon-Big Grin
dan sering'' cek web-nya..


Quote:Original Posted By mazubhan
ente salah masukin nomernya kali gan?


Quote:Original Posted By asinz1
bantu emoticon-Sundul aja ya gan.


Quote:Original Posted By MoreNdanzEviL
mungkin agan salah kali nginput datanya
coba diceklagi tunggu 3 hari gan , kalo lebih dari 3 hari coba telpon sellernya suruh kasih bukti printout dari JNE nya
kemungkinannya tuh gini
-TSnya salah nginput data nomor resi
-Sellernya salah kirim data nomor resi
-Dari pihak JNE belum diupdate
-Sellernya ternyata penipu (kasih nomor resi abal2)




aku dah cekk berkali kali tetep ga ada datanya ,,,,
hmm,,, oke dahh,, mending aku sabar dulu,,