alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52271c383fcb174d06000003/foto-pemandangan-miniatur-unik-yang-terbuat-dari-makanan
Foto Pemandangan Miniatur Unik yang Terbuat dari Makanan
Foto Pemandangan Miniatur Unik yang Terbuat dari Makanan

Apa jadinya ya Gan kalau teknik merangkai makanan dipadukan dengan fotografi? Seperti karya seni yang dibuat oleh Carl Warner bernama ‘Foodscapes’ ini. Carl Warner menggunakan berbagai jenis makanan seperti sosis, roti, coklat, buah dan makanan lainnya yang bisa Kamu temui di kulkas lalu merangkainya dengan desain rumit kemudian memfotonya. Melalui imajinasinya, Carl membuat lanskap fantasi ini dan beberapa ada yang meniru arsitektur terkenal.

Carl Warner menjadi orang pertama yang membuat karya seni dari bahan makanan. Karya seni ini dibuat Carl Warner besama timnya selama berbulan-bulan lamanya. Keren kan karya seni dari makan ini! Mau coba juga Gan? ya bisa dari combro, risol atau apa kek gitu hehehe

Spoiler for Sikat Gan Foto-fotonya:

Foto mana Gan yang paling kereen? emoticon-Matabelo

Source: Carl Warner web
wuih kayak asli gan mantap bener
mangstabh gan ..enak-enak-enak ..emoticon-Big Grin
Kereeeen Mantaaaapemoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo gak keliatan kalo itu darimakanan, semoga HT gan, numpang pejwan ah emoticon-Malu (S)
Keren banget makanannya gan, bisa jadi gitu ya emoticon-Belo
Kaya strawberry land
sayang kalo dimakan itu gan, mending buat dijadiin foto untuk wallpaper laptop ja.
emajing....... Foto Pemandangan Miniatur Unik yang Terbuat dari Makanan
Bgus2 amat gan..
Sayang klo d makan emoticon-Hammer
apa masih enak di makan gan kalo kayak gitu..???
itu dari makanan gan? keren beneremoticon-Matabelo
gambar yang kedua kayak pernah liat dimana gitu.. emoticon-cystg
tapi gambar yang laennya keren-keren..
apalagi kalo ada video pembuatannya lebih keren gan.. emoticon-Angkat Beer
widih,.keren banget gan..
Kamsiah Agan-agan emoticon-Matabelo
wah bagus banget gan ane jadi pingin beli yang kayak gitu..
kerennnn emoticon-Matabelo
mantapp abis
dilihat2 kagak bosen wow
wah nggak keliatan sama sekali gan kalu dari makanan
kalu udah kayak gitu mau makan pun sayang ya emoticon-Ngakak (S)
keren gan kalo ane ada disitu mah ane hajar kalo ada yg bisa dimakan emoticon-Big Grin
Yg serba pink enak kayaknya emoticon-Genit
keren banget gan,
idenya kreatif juga emoticon-Kiss