alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52271984db92488a1c000003/motor-ini-sempat-booming-di-indonesia
MOTOR INI SEMPAT BOOMING DI INDONESIA
Selamat sore agan/aganwati sekalian! Mungkin sebagian dari kita tidak tau yang nama'a motor BINTER MERZY, Motor yang dulu sempat booming di Indonesia mungkin yang pernah nonton film CHIPS yang dimainkan oleh Dono,Kasino,Indro motor yang digunakan untuk patroli adalah binter merzy
Spoiler for CHIPS:

motor dengan cc 200 adalah buatan Kawazaki bisa juga disebut kakeknya Ninja atau cikal bakal Ninja! emoticon-Matabelo



HT
Spoiler for HT:


Spoiler for logo:



Spoiler for sejarah:




*UPDATE
Spoiler for pict:


Spoiler for pict:


yang nie elang langit punyane om darizt, juara 2 kustomfest jogja tahun lalu

Spoiler for pict:



Spoiler for klik:


YANG MAU NYARI BINTER MERZY INI GRUP FB'a
[url= https://m.facebook.com/groups/219766934805407?refid=48 ]KLIK DISINI[/url]

Ternyata banyak yang baru tau dengan motor ini! Ini motor LEGENDARIS yg pernah hadir di INDONESIA emoticon-I Love Indonesia
emoticon-Mewek
emoticon-Mewek

DARI KASKUSER YANG UDAH HARGAIN TS WALAUPUN CUMA ABU GOSOK MAKASIH GAN!
Spoiler for ABU GOSOK:

pertamax di thread sendiri!
Update pict!
Spoiler for pict lagi:

Yang ini satu silinder tapi dibuat jadi dua silinder yang satu silinder'a pajangan doang!
Spoiler for dua silinder:



Motor warisan Ane yang dlu ane pke pas mw kimpoi!
Spoiler for binter ane:


tambahan dari kaskuser!

Quote:Original Posted By suissisu
numpang mejeng binter ane gan.. emoticon-Cool

MOTOR INI SEMPAT BOOMING DI INDONESIA


gan kalo bisa tulisannya dirapiin dulu yaa. puyeng bacanya emoticon-Hammer (S)
waaah salah satu motor legenda tuuu gan
dr dlu anee pengen banget punya ni motor
Iya gan
Itu buyutnya kawasaki
Motor langka tuh gan
ane dulu sempet pernah pengen beli motor itu gan sama temen... tapi ga jadi karena kondisinya sudah terlalu parah emoticon-Ngakak
Quote:PT. Bintang
Terang Indonesia…
menurut berita yang
beredar perusahaan ini dulunya adalah
milik buronan kelas kakap Indonesia yaitu
Eddy Tansil,

baru tahu klo ini gan!trs edi tansilnya keman tuh!
ane blom lahir waktu ni motor booming gan, jadi belom tau, emoticon-Ngakak
motor impian gw ini..hrganya selangit kmrn nanya ma tmn msh 50jt lengkap body mulus..
waduk gajahmungkur
Banyak juga yang dimodif jadi model chopper niru2 harley
Ane sering denger binter mercy dr org" tua dl. Ternyata spt itu ya model aslinya
Quote:Original Posted By TEMON3

baru tahu klo ini gan!trs edi tansilnya keman tuh!


ane ga tau gan? klo tau ane dah kaya x! emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By voucham
motor impian gw ini..hrganya selangit kmrn nanya ma tmn msh 50jt lengkap body mulus..


busyet mahal amat? tmen jw aja jual 5jt gan? tp emang rada susah dan jg btuh bnyak perbaikan!
Sekarang hidup lagi itu motor gan. Tapi dengan tampilan yang lebih oke.
Terlihat garang dan gagah iya juga.
Quote:Original Posted By agusti36
Ane sering denger binter mercy dr org" tua dl. Ternyata spt itu ya model aslinya


ane jg tau dr almrhm bokap gw gan dan alhamdullilah ini motor warisan yg ga akan pernah ane jual ane bangga naek nie motor kta bokap ane nie motor ter mewah jaman dlu! jd kangen bokap! emoticon-Mewek
motor legendaris nihhhxe
binter mercy yaa...


kendaraan ini jg pernah booming gan di indonesia
Spoiler for boom:
emoticon-Ngakak itu guru ane dulu pernah make gan, sampe skrg mungkin emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
Sodaranya motor bokap ane dulu gan emoticon-Ngakak