alexa-tracking

Cara Mencegah dan Mengobati Mata Minus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522715734f6ea12b1800000c/cara-mencegah-dan-mengobati-mata-minus
Cara Mencegah dan Mengobati Mata Minus
Cara Mencegah dan Mengobati Mata Minus


Spoiler for sebelumnya:


Mata merupakan indra yang sangat penting bagi seseorang, karena tanpa mata, kita tidak akan bisa melihat betapa indahnya dunia ini.. wow.. “lebay “ Xiixi... tapi memang betul kan ? Tanpa mata kita akan sulit melakukan aktivitas dan tanpa mata pula kita akan merasa dunia begitu gelap dan tak berwarna... ckckk nah untuk itulah kita wajib bersyukur kepada Sang Pencipta yang telah menganugrahi sepasang mata yang sehat yang bisa digunakan untuk melihat indahnya dunia dan se-isinya.. hehehe.. dan salah satu cara mensyukurinya ialah dengan menjaga kesehatan mata sehingga mata kita tetap sehat dan terhindar dari berbagai penyakit.
Cara Mencegah dan Mengobati Mata Minus


Akan tetapi terkadang kita sering lupa dan lalai untuk menjaga kesehatan mata, dan sering melakukan hal- hal yang dapat membuat kesehatan mata kita terganggu. Seperti kebiasaan membaca buku padahal kondisi lampu tidak begitu terang, mungkin satu atau dua kali tidak akan bermasalah. Tapi bagaimana jika hal tersebut dilakukan setiap hari ? tentu hal tersebut tidak baik bukan untuk kesehatan mata dan banyak khasus akhirnya mata menjadi rabun atau minus ... Nah.. agar mata kita tetap sehat, maka kita perlu tahu hal – hal apa saja yang dapat mengganggu kesehatan mata sehingga kita bisa menghindari hal – hal tersebut.
Spoiler for buka:


Spoiler for Cara Mencegahnya gan:


Spoiler for Cara Mengurangi dan Menyembuhkan Mata Minus:

Spoiler for sumber:


emoticon-Blue Guy Cendol (L) Semoga Bermanfaat emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Cara Mencegah dan Mengobati Mata Minus
alhamdulillah mudah2an bermanfaat ilmunya yeee gan emoticon-Malu
Pertamax
thanks gan infonya nanti bakal ane coba deh gan ^^ kebetulan ane min 2 lagi mau ngurangin min.
Quote:



keduax ente gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:

amin thanks gan sudah berkunjung emoticon-Rate 5 Star
Quote:


sama sama gan semoga lekas sembuh
iya gan,ane sering minum jus wortel supaya mata minus ane berkurang emoticon-2 Jempol:
Ok sip
ane bukmak dulu yah bleh..
sayangnya ane kurang suka ama jus wortel gan,, emoticon-Frown
mantep nih gan infonyah emoticon-Malu (S)
bisa di coba nih, btw ane minus juga.. faktor keturunan juga sih emoticon-Cape d... (S)
Quote:

sama gan ane juga doyan , buat mencegah kalau ane emoticon-Malu (S)

Quote:


silahkan semoga bermanfaat emoticon-I Love Indonesia (S)
Thanks buat infonya gan ... baru tau ane cara ngurangin mata minus pake lilin, sederhana + simple emoticon-Sundul Gan (S) Ane bantu *****
Sumber nya gaje gan. Blog apaan tuh kosong melompong.emoticon-Cape deeehh
Ente dpt sumbernya darimana gan ??
Quote:

di coba dikit dikit gan kalau perlu campu sama buah yg lain biar mantapp rasanya emoticon-Jempol
Quote:

semoga minus ny bisa berkurang gan

Quote:

sama-sama gan , makasih emoticon-Rate 5 Star

Quote:


monggo di cek gan
ane coba praktekin gan
moga bermanfaat dan berhasil.
kalo berrefek bakal ane komen lagi ke sini
Quote:

Ok. SIP...emoticon-thumbsup
nice inpoh gan emoticon-thumbsup
dari blog nya ga ada sumbernya juga gan, ane jadi sangsi keampuhannya emoticon-Bingung (S)
emoticon-Kiss nice inpoh bgannnn