alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522715488227cfd84c000001/quotobat-dewaquot-ask
"Obat Dewa"... [ask]
Baru nemuni ane di fb gan....

menurut agan/aganwaty beneran gak sih kasiat obat ini begini?
"Obat Dewa"... [ask]
menurut ane obat ini mengada-ngada gan, karena kasiatnya satu sama lain banyak yang bertentangan,
contoh :
1. Memperbesar payudara X menghilangkan jerawat
analisa ane :
gimana kalau obatnya khilaf gan,terus pas dipake untuk memperbesar payudara taunya tuh obat jadih bersihin jerawat dan tuh put*ng dikirain jerawatemoticon-Berduka (S)
2. memutihkan wajah X memperbesar alat vital
analisa ane :
gimana klo tuh wajah disangka alat vital? apanya yang diperbesar yaemoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
3. mengecilkan perut X memperbesar payudara
analisa ane :
coba deh agan bayangin klo obatnya khilafemoticon-Berduka (S)

tolong bantu ane gan, ane bingung liat obat ini.....
tolong jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L) gan, ane cuman berbagi
jangan ada yang PERTAMAX emoticon-Cool
sepi amat yaemoticon-Sorry
kalo bingung pegangan gan....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak obat yang benar benar membahana
pLacebo
lebih manjur minyak nyongnyong gan emoticon-Cool
emang obat gan tapi bukan buat bagian tubuh luar...
tpi organ tubuh bagian dalam, cuma udah lupa khasiat obatnya.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
------------------------------------------------------------------
------------------------------------------------------------------
ah ane baru inget! kasiatnya kaya semacam membangkitkan/memaksimalkan fungsi organ otak dan vital.
"Obat Dewa"... [ask] emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) membesarkan alat vitas sekaligus perbesar lobang idung emoticon-Ngakak (S)
Hahaha... Gokil Seller...
obat. bisa kilaf juga ya gan...???
paketan propolis gan.....emoticon-Ngakak