alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5225af99feca17f036000009/ask-cara-ngilangin-dan-mengatasi-asthma
[ask} cara ngilangin dan mengatasi asthma
gan gini ane dah di diagnosa dari umur 5 tahun ane asthma,ane dah coba segala macam obat baik dokter (ventoin) mau pun herbal (matol&xamthone)
ane mau nanya
1. apa ada alat selain ventolin yg bisa kita gunakan pas darurat
2. pengalaman ente adayangpernah sembuh gk ?? kalo sembuh kasi tau dong gans ??!!

helllppp meee from asthma emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sama kyk bokap ane gan, dari kecil suka nyesek emg udah turunan
dia juga masih make ventolin
Quote:Original Posted By raline
sama kyk bokap ane gan, dari kecil suka nyesek emg udah turunan
dia juga masih make ventolin
tapi ane kayaknya susah di ilangin gan ?? ente bapaknya dah sembuh blm ??

DULU ISTRI ANE PAKE SEGALA MERK INHALER DAN OBAT GAN..

TAPI TERNYATA YANG PALING COCOK SERETIDE DISCUSS YANG

100MG

ANE BIASA BELI DITOKO OBAT PRAMUKA HARGA 115-140 RB

TERGANTUNG NEGO AGAN.

NAMUN OBAT INI TIDAK BISA UNTUK SERANGAN ASMA BERAT, TETAPI

UNTUK DIHISAP/DIPAKAI

RUTIN SETIAP HARI SEHINGGA MENCEGAH SERANGAN ASMA

TINGKAT LANJUT...

SAMPAI SEKARANG ALHAMDULILLAH ISTRI ANE JARANG KAMBUH DAN

JARANG MAMPIR KEKLINIK LANGGANANYE.

SEMOGA INFORMASI INI BERMANFAAT.
Bukankah asma merupakan salah satu jenis peny. alergi, cara satu2nya ya dihindari penyebab kambuhnya, biasanya sih krn udara dingin, kelelahan ataupun debu, tapi klo obat diatas ane manjur, silahkan dicoba.........
Quote:Original Posted By leviathnanblue
tapi ane kayaknya susah di ilangin gan ?? ente bapaknya dah sembuh blm ??



gak gan, walaupun udah sering kedokter tetep aja
sampe sekarang kemana2 mesti bawa ventolin
[ask} cara ngilangin dan mengatasi asthma
kalo obat ane kurang tau yak, tapi ada tetangga ane yang bisa sembuh sakit asma dengan cara rutin renang... coba aja agan rutin renang seminggu sekali.... Tapi jangan lupa ditemenin.. Insya Alloh sembuh
Yeay thx agan2 semua di sini ane dah berkurang gan asthmanya menuju ke sembuh total ! Yeayy