alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5224bd07becb177c3e000003/help-ane-batuk-udah-satu-tahun-lebih-tapi-ga-kunjung-sembuh
[HELP] ane batuk udah satu tahun lebih tapi ga kunjung sembuh :(
Assalamualikum
please gan tolongin ane tentang penyakit yang ane derita emoticon-Frown

langsung aja gan:
Quote:
Jadi gini,awal juni 2012 lalu ane kena penyakit batuk,awal2 sih ane anggap penyakit batuk biasa gitu,eh lama lama keterusan ampe sekarang,batuk yang ane alamin aneh gan,

kalo dibilang batuk kering,tapi mengeluarkan dahak
kalo dibilang batuk dahak,tapi dahak yang keluar cuma dikit itupun kental banget
tenggorokan ane sering sakit kaya ada luka gitu,tapi kalo ane minum air putih ato makan yang asem2 gitu langsung hilang sesaat,tapi ga lama kemudian kambuh lagi emoticon-Frown
ane dulu pernah muntah darah,tapi darah yang keluar aneh banget gan,bukan darah cair gitu,darah nya menggumpal kayak daging gitu emoticon-Takut itupun banyak gan,tapi beberapa hari kemudian udah ga keluar lagi,batuk nya terus berlanjut ampe sekarang kalo dihitung baru 2x ane muntah darah,tahun kemaren ama pertengahan tahun ini,

terus yang ane alamin,setiap ane mandi pasti ane batuk,kalo malam pasti ane batuk,kalo ketawa pasti ane batuk,rasanya tenggorokan ini gatal setiap saat gan,please bantuin ane gan,obat apa yang harus ane minum?ane belum pernah cek ke dokter takut entar ketahuan nyokap kasian emoticon-Frown ane cuma minum obat2 batuk standar ama obat2 dari apotik gitu,emang sih ada efeknya tapi cuma sementara gan,ane ga pengen ketergantungan obat gan,ane pengen sembuh total
please gan ane bingung banget,makin hari badan ane jadi makin kurus emoticon-Frown apa yang harus ane lakuin?obat apa yang harus ane minum?ato ane perlu terapi gitu?


tolongin ane gan emoticon-Frown emoticon-Frown

makasih ya

wassalamualaikum
please yang bisa kasih solusi emoticon-Frown
ane malu tetangga pada mulai ngatain ane TBC.an,kena santet lah, lah ini itu lah emoticon-Frown
mending ke dokter gan, keburu tambah parah sakit agan.
jangan batuk terlalu keras gan, itu buat tenggorokan luka bisa ngluarin darah.
ane doakan cepet sembuh gan emoticon-shakehand
Jgn malu gan.. periksa ke dokter.. klo memang tbc bisa disembuhkan dlm wkt 6 bulan bila agan rajin.. drpd kya skrng da 1 thn malu trus.. lebih kasian mana klo nyokap agan liat agan da diliang kubur ? Ati2 gan klo tbc bisa buat org mati perlahan.. bila agan merasa berat badan ga naik2 / segera ke puskesmas jg bs gan.. biaya murah, bila + tbc obat gratis smp sembuh..
Berobat buat kesehatan sendiri.. buat panutan org lain yg menderita hal yg sama emoticon-Smilie
SERING KUMUR2 TENGOROKANNYA DENGAN ABOTYL GAN.( TERUTAMA KALO MAU TIDUR DAN SEHABIS BANGUN TIDUR)

INI PENGALAMAN ANE SENDIRI ..INSYA ALLAH BERHASIL...

SEMOGA BERMANFAAT
Ada demam atau sumer2 sebelumnya?
Sering keluar keringet malem ga?
Ada penurunan berat badan?
Cek dahak ke laboratorium gan
Foto rontgen dada juga

Klo butuh info lebih silahkan PM saya
gan, coba pke VCO..
custmr ane dlu pnah beli vco, dy blg batuk 2 bulan g smbuh", udah k dokter, dan minum obat tp g smbuh, tp ktika dy mnum VCO langsung sembuh katanya gan, tanpa bermaksud promosi sih, tp ini benar gan cstmr ane sdri yg critanya, VCO sdri itu minyak kelapa murni yang sifatnya anti bakteri dan anti virus gan
tanpa bermaksud promosi gan, sapa tau membantu dan berkenan, ane ada VCOnya, agan bisa kesini kalo berminat, ane ada VCOnya, cekidot : http://www.kaskus.co.id/thread/00000...dan-kecantikan
maaf gan, waduh kayaknya agan perlu berobat

maaf nih dari gejala ente, yang tiap malem batuk trus ngluarin darah tu bukan batuk ringan, maksudnya batuk ringan itu batuk bawaan dari penyakit musiman seperti flu.

saran ane coba agan berobat ke alternatif (herbal) dan di RuQyah (ane saranin banget nih gan), Ruqyah tu bukan hanya nyembuhin penyakit psikis tapi penyakit fisik juga bisa.
×