alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5224aea0faca17da46000002/testimonial-dzakafaeyza
TESTIMONIAL DZAKAFAEYZA
Quote:Quote:Original Posted By tortilla11
Mau ngasih testi nih mas Adam hehehe.

Liat-liat fjb nyari gitar, kebetulan nemu threadnya TS. Langsung nego-nego harga sepakat via rekber Piggy. Hari sabtu barang jemput di stasiun, langsung ane ambil. Packingnya aman gan hahah. Barangnya juga cakep fungsi dan penampakan 100% oke.

Btw buat yang mau beli barang dari TS jgn ragu dah, ramah kok orangnya, responnya cepet dan yang paling penting RECCOMENDED SELLER!

Sukses gan!






lapak http://www.kaskus.co.id/thread/5190c...ssssssssssss/3
Quote:Original Posted By alan25southpaw
Udah nyampe Gan gitar nya emoticon-Big Grin

Nih pas nyampe
TESTIMONIAL DZAKAFAEYZA

Mantep Gan, sesuai ama yang di gambar,
emoticon-2 Jempol

buat buyer jangan ragu deh ama Agan ini
emoticon-Recommended Seller


lapak http://www.kaskus.co.id/thread/5185d...ack-high-spect


Quote:Original Posted By Scootia


gan .. konfirmasi barang tiba sudah saya konfirmasi dengan blackpanda, mohon di tunggu..
thnks gan barang ajeeeeeb emoticon-Shakehand2


lapak http://www.kaskus.co.id/thread/51494...with-belcat-eq

Quote:Original Posted By trembucker4
recommended seller...
mantab kali si agan ini.....sukses untuk lapak yang lain ya gan..


Quote:Original Posted By ijal7785
EMG HZ tiba dengan selamat Diparepare...... malahan udah terpasang dan gitar siap tempur


Makasih gan!!!!!!!


emoticon-Kissemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)TESTIMONIAL DZAKAFAEYZA



lapak http://www.kaskus.co.id/thread/51b69...ahhhhhhhhhhhhh
Quote:Original Posted By mousezlym
Nggak usah ragu belanja sama agan ini,jujur dan nggak ber tele-tele... pokok nya top dach..emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


lapak http://www.kaskus.co.id/thread/52284...-hello-kitty/2
Quote:Original Posted By ranggadanrangga
Seller tanpa basa basi.
emoticon-Ngakak (S)

Harga oke, langsung ane transfer, ga sampe sejam barang langsung di kirim

Pokoknya agan dzakafaeyza recommended seller!!
Jgn ragu sama agan yang satu ini

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


lapak http://www.kaskus.co.id/post_reply/5...8b46d57c000005
Quote:Original Posted By Messerschmidt
Gan
Sory baru ngasi testi nih
Soalnya lagi sibuk banget
Gitarnya uda nyampe ke ane
Mantep barang seller ini hampir kaya beli baru di toko
Cuma baut sama pickup agak sedikit karatan
Overall puas sama barangnya
Recommended seller nih emoticon-Recommended Seller

Quote:Original Posted By ItingKeriting
makasih gan.
grooverx dah sampe dgn slamat sentosa.
pkokx agan ini rcomended seller..

mantap pokokx. TeOPe BeGeTe..

thanks gan..


linknya > http://m.kaskus.co.id/thread/524fdeb1bccb17654f000007/jual-ds1sd1grooverstraplock-planet-waves-murah-aja
Quote:Original Posted By ItingKeriting
makasih gan.
grooverx dah sampe dgn slamat sentosa.
pkokx agan ini rcomended seller..

mantap pokokx. TeOPe BeGeTe..

thanks gan..


linknya > http://m.kaskus.co.id/thread/524fdeb1bccb17654f000007/jual-ds1sd1grooverstraplock-planet-waves-murah-aja
Quote:Original Posted By toxcool
Alhamdulillah barang udah sampe dengan selamat sentusa mas...Dengan ini ane nyatakan mas adam sbg emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
emoticon-Shakehand2


thankz gan toxcool
Quote:Original Posted By shinryo23
Neck udah sampe Medan gan,
lgsg dipasang, maknyessss..

agan dzakafaeyza ini
emoticon-Recommended Seller: emoticon-Recommended Seller: emoticon-Recommended Seller:
emoticon-Recommended Seller: emoticon-Recommended Seller: emoticon-Recommended Seller:

Thanks masgan..
emoticon-Shakehand2


makasih
×