alexa-tracking

10 Kota Penghasil Gadis Cantik di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5221a62418cb171734000013/10-kota-penghasil-gadis-cantik-di-indonesia
10 Kota Penghasil Gadis Cantik di Indonesia
Quote:


Bandung Donk .....
Pertamax
Nomer 1 tetep bandung
KASKUS Ads
wahh,daerah ane masuk y gan palembang.cindo cindo gan kata orang daerah syemoticon-Kissemoticon-Kiss
Wuhuuuuuu I love Jakarta,....... Tapi aceh juga cantik2 ya gan? Ane rencana tahun depan mau kesana.
all cute dah
Bandung emang cantik2 gan emoticon-Cool
kalo bisa potonya jngan artis gan emoticon-Big Grin
wow bandung, sayang gan cwo2nya gak banget termasuk ane emoticon-Ngakak
ane tinggal di Bandung tapi ane lebih demen ama cewe Banjarmasin, cantiknya lebih kebangetan gan emoticon-Matabelo
wah malang kota gw ada juga..
emoticon-Kiss
tapi surga cewe cantik tetep bandung sih...
cewe2 bandung cocok bgt buat dipacarin,tapi klo buat dinikahin gw mikir2 dulu deh..
bisa2 bini gw dandan mulu & malah gw yg beresin kerjaan rumah..
emoticon-Ngakak
yg sering ane rasain sih bandung aceh manado jakarta gan emoticon-Malu (S)
mantap semua kaum hawanya
bukanya ana ga terima gan.....tapi kalo cuman 1 photo/kota belum mewakili....emoticon-Cendol (S)
bandung n menado... sudah terkenal tuh seantero indonesia.. hehehehe
Quote:


Bener bgt gan..
Sdh g asing lg buat 2 kota itu mah..
Hore....Bandung ternyata nomer hiji....
Perlu ditambah keterangan gan. Kalo pengen ketemu cewe bandung yang cakep cakep, jangan terlalu banyak berharap mereka sedang jalan-jalan di trotoar jalan atau di mall.
Mereka banyaknya pada naek angkot. Apalagi yang anak kuliahan, duh.... Makanya kalo jalan-jalan ke Bandung jangan repot-repot bawa mobil pribadi. Naek saja angkot, dijamin deh jadi bersih mata kita (kan habis dicuci...)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
3 besar.. bandung, jakarta dan bandung
Bogor jg ateuh gan emoticon-Malu (S)
wah pict yang ke 9 pacar ane bukan gan emoticon-Ngakak
banjarmasin gan emoticon-Matabelo