alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5221881320cb174a55000002/kreatif-pesan-pesan-terselubung-dalam-lipatan-uang-dolar
Kreatif, Pesan-pesan Terselubung dalam Lipatan Uang Dolar
Btw, kalo kalian tahu, sebelumnya kan pernah tuh berita mengenai pecahnya teori konspirasi tentang rencana 9-11 attacks yang bisa dilihat dari lipatan uang $20. Entah, itu benar atau cuma kebetulan.

Spoiler for Trit dari agan Promotcamp:


Pada postingan kali ini, ane pengen nunjukin beberapa gambar mengenai proses kreatif orang-orang yang melipat uang-uang dolar hingga muncul beberapa kalimat terselubung di dalamnya.

Langsung cekidot aja deh
Spoiler for Lest We Forget:

Spoiler for Trust no One:

Spoiler for Live Free or Die:

Spoiler for Reality Sucks:

Spoiler for Don't Tread on Me:

Spoiler for Holy Shit:

Spoiler for Freedom Land:

Spoiler for Love and Hate:

Spoiler for Save the Coast:

Spoiler for The Kids Are Alright:

Spoiler for We Need a Revolution:


Wah, gimana dengan duit rupiah ya Gan? Butuh, orang kreatif dan pintar untuk dapat menemukan pesan-pesan terselubung di duitnya kita.
Gimana tanggapan agan2 kaskuser, komeng aja. Toh!
Spoiler for Hargai trit ane dengan ...:


SIPP !!
Wih kok bisa sambung huruf gitu ya gan? emoticon-Bingung
keren keren emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By SuryaOxx
Wih kok bisa sambung huruf gitu ya gan? emoticon-Bingung


emoticon-Bingung (S) Sama ane juga heran, tapi kalo sambung2 gitu, bikin ane jadi ingat kebiasaan tante ane waktu dia ABG dulu. Huruf2 majalah di sambungin. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pacikun
keren keren emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo


banget!
emoticon-Bingung (S) bisa gitu ya?itu dari satu lembar apa beberapa lembar uang dolar?
Nyang rupiah ada gak?
Ternyata ada maknanya ya gan emoticon-Big Grin

Regards,
benzema. emoticon-Paw
kreatif ya gan emoticon-I Love Kaskus (S)
keren emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Keren seni melipatnya euy. Origami model baru

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah keren gan, patut jadi hate nh
itu satu lembar doang ya..? kok bisa gitu yah..?emoticon-Bingung (S)
Idiiiiih... Ane jd merinding Gan...

emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
niat amat lipat2 duit
Apakah teori inspirasi ???
Quote:Original Posted By kencengnie
emoticon-Bingung (S) bisa gitu ya?itu dari satu lembar apa beberapa lembar uang dolar?


Mungkin lebih dari satu lembar
Quote:Original Posted By pradiska
wah keren gan, patut jadi hate nh


suka deh saran agan, nice
keren nih idenya... mantap dah gan
itumah bukan pesan teseLubung >_<
maksa banget. semua negara juga isa asaL Lembaran duit na fariatip urup na