alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522154e23ecb17d73e00001b/luna-maya-dan-raffi-ahmad-ketangkep-mesra-nich-yeee
Love 
Luna Maya dan Raffi Ahmad ketangkep kamera, mesra nich yeee...
Sering mengisi program televisi yang sama, Luna Maya dan Raffi Ahmad memang dikenal mempunyai hubungan yang sangat dekat. Keduanya pun terlihat mesra di sela-sela syuting saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat...Mesra banget gan....

Luna Maya dan Raffi Ahmad ketangkep, mesra nich yeee...

Luna Maya dan Raffi Ahmad ketangkep, mesra nich yeee...
gak jelas banget ni pasangan
bakal jadi Brita baru nih...hidup Infotaiment
2 2 nya prnah tersandung masalah

biar karir naik bikin sensasi deh emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
manusia2 muka tebal ni..
yang satu artis porno,yang satu pecinta milf nya Indonesia..emoticon-Ngakak
sex friend?...emoticon-Ngakak
kwkwkkw.. yang penting semua orang dah tau semua punya luna maya...emoticon-Ngakak
tanganya rafi yg kiri megangin otong tu gan emoticon-Ngakak
╔═╦═╦═╦═╦╗╔╗
║╚╣║║╚╣╚╣╚╝║
╠╗║║║║║║╠╗╔╝
╚═╩═╩╩╩╩╝╚╝
bang rafi
Wow,ane siapin kuota dulu
Buat donlot bokep terbaru porn star satu ini emoticon-Malu
si raffi ga berubah masih tetp playboy emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nehe
emoticon-Ngakak
manusia2 muka tebal ni..
yang satu artis porno,yang satu pecinta milf nya Indonesia..emoticon-Ngakak


tajem kritikan ente gan, tapi ane setuju emoticon-Ngakak
raffi emang pengen
lunanya kedemenan gan emoticon-Ngakak
kyak ada apa2nya nih..
biarin aja deh, gan..
ga ngurusin kehidupan orang..
emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
raffi kan produser, trus luna kan sutradara
kayaknya mereka mau bikin film baru nih
kita tunggu aja 3gp nya
GAK TERIMAAA!

Ane lebih setuju kalo RAFFI sama OLGA!

emoticon-Marah
ciyeee ciyeee
awas yang jomblo panas nih emoticon-Ngakak
emang pengepul barang bekas tuh raffi ahmad, kkkkkkkkkkkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ditunggu 3gp nya deh
Luna nya Jablay.. emoticon-Wowcantik Raffi nya PK.. emoticon-Hammer (S)
Klop dah.. emoticon-Shutup emoticon-Peace emoticon-Wink emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)