alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5220b6f9f9ca17c85b000009/heboh-penculikan-terekam-cctv
Peringatan! 
HEBOH Penculikan Terekam CCTV!!!
Ini orang-orang disekitarnya kok gak nolongin ya? emoticon-Matabelo

Quote:
youtube-thumbnail

http://topvideostream.com/video/6614...caught-on-cctv


Spoiler for JANGAN DIBUKA GAN AH:


Budayakan komeng Gan, kayak Adul!!!
HEBOH Penculikan Terekam CCTV!!!
lah itu keknya yg 3 cowo pada gayakin yak klo itu penculikan emoticon-No Hope
Kok tuh org cm tontonin aje ya
ebuset itu cuma pada nontonin doang gan? pada pe'a kali ya emoticon-No Hope
pd males nolongin
Mungkin mereka kira lagi acting gan... emoticon-Cape d...

Quote:Ini sharing dari ane gan:
[OH...TERNYATA] Animator Film Iron Man 3, Transformers, Spiderman, The Avengers adalah Orang Indonesia => HT#1
Raja Gol Sepanjang Sejarah Piala Konfederasi
[Inspiratif] Penderita Lumpuh yg Mahir Kursi Roda Ekstrim ala Skateboard & BMX
Wah orang2 sekitar pada nggak mau tau ya....
Gile bisa pada diem gitu
parah banget ga ada yg nolong
Quote:Original Posted By daniadji
lah itu keknya yg 3 cowo pada gayakin yak klo itu penculikan emoticon-No Hope


iya gan kliatannya sih gitu,, dia kira lagi berantem kali sama pacarnya emoticon-Matabelo
gatau kali dia gan , kalo tau pasti di tolongin emoticon-Bingung (S)
Tapi memang orang sana sih egois banget... pernah wkt itu ane nolongin cewe yg hampir keserempet Bus , cewe nya ampe bilang berkali2 Terima kasih & dia bilang klo org China ga bakal perduli ama yg lain......
Masih untung lah tinggal di indo , gimanapun msh ada aja org yg nolong....emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By kojack8303
Tapi memang orang sana sih egois banget... pernah wkt itu ane nolongin cewe yg hampir keserempet Bus , cewe nya ampe bilang berkali2 Terima kasih & dia bilang klo org China ga bakal perduli ama yg lain......
Masih untung lah tinggal di indo , gimanapun msh ada aja org yg nolong....emoticon-I Love Indonesia (S)


ujung2 nya kenalan dnk gan , minta no hp ye gan hoho emoticon-Ngakak
kapan tu gan?
Quote:Original Posted By matabelo.maho


ujung2 nya kenalan dnk gan , minta no hp ye gan hoho emoticon-Ngakak



Kenalan sih kagak, secara bini ane ada di sebelah...emoticon-Ngakak

yang paling kocak , ane lihat sendiri orang jatuh dari motor ( mirip GL Pr* ) masih ketiban motor bukan nya di tolong org2 malah di liatin doank, trus ada reporter tv pas lewat bukan nya di tolong malah me-wawancarai yg msh ketimpa motor. emoticon-Ngakak
china ya? negara yg penduduk ny ud parah itu. apalagi populasi nya. bersyukur ane masi stay d indo....
org gila kali.cuma diliatin doank ma yg lain
Quote:Original Posted By dakocania
china ya? negara yg penduduk ny ud parah itu. apalagi populasi nya. bersyukur ane masi stay d indo....


Mungkin nyawa disana dah kurang berharga kali ya Gan. emoticon-Takut
Quote:Original Posted By kojack8303
Tapi memang orang sana sih egois banget... pernah wkt itu ane nolongin cewe yg hampir keserempet Bus , cewe nya ampe bilang berkali2 Terima kasih & dia bilang klo org China ga bakal perduli ama yg lain......
Masih untung lah tinggal di indo , gimanapun msh ada aja org yg nolong....emoticon-I Love Indonesia (S)


klo disana ud ga heran gan...
Quote:Original Posted By kojack8303
Tapi memang orang sana sih egois banget... pernah wkt itu ane nolongin cewe yg hampir keserempet Bus , cewe nya ampe bilang berkali2 Terima kasih & dia bilang klo org China ga bakal perduli ama yg lain......
Masih untung lah tinggal di indo , gimanapun msh ada aja org yg nolong....emoticon-I Love Indonesia (S)


Memang beruntung ya hidup di Indonesia...