alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5220b54a3f42b2b570000009/apa-rasanya-ketabrak-mobil-remote-control-tt
Thumbs down 
Apa rasanya ketabrak mobil remote control? T___T
Gimana rasanya ketabrak remote control dengan kecepatan tinggi?...

SAKIT GAAAN!
emoticon-Ngakak

Quote:
youtube-thumbnail

http://topvideostream.com/video/6558...tening-to-this


Spoiler for JANGAN DIBUKA GAN AH:


Budayakan komeng Gan, kayak Adul!!!
Apa rasanya ketabrak mobil remote control? T___T
rasanya yang pertama pasti kaget bro emoticon-Ngakak (S)
makyosss..minimal cantengan
bisa aje ente gan, kecuali mobilnya mobil gede gan emoticon-Matabelo
buset dah ngeri banget itu,, sakit pasti orang mblnya aja kebut banget emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By fear21
rasanya yang pertama pasti kaget bro emoticon-Ngakak (S)


Kaget sama sakit jedanya sekian mili detik Gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By ruhutsitoempul
makyosss..minimal cantengan


kalo gak keseleo/patah tulang tuh.
gimana klo ketabrak semut ya
patah tuh kaki emoticon-Ngakak
rasanya kaya digigit semut gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
segera masukan UGD hahahahahaemoticon-Ngakak
byuhh.. mobilnya lmyn gede tuh. trus cepet bnget y itu mobil..

saya smpe replay videonya bbrp kali coz kurang jelas emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By maniak.drift
rasanya kaya digigit semut gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Mirip dong sakitnya kayak sunat? emoticon-Ngakak
Gilaaaa sakit itumah, itu RC kenceng amat bro emoticon-Matabelo
behhhhh, itu kenceng amat gan.. kalo orang dewasa minimal memar laahh, kalo balita yang ditabrak simulasinya bisa kaya orang dewasa ditabrak mobil beneran wkwkwkwkwkk

tapi videonya lucu gan emoticon-Ngakak
wah sakit banget tuh, ditabraknya kenceng tuh emoticon-Ngakak
ya skit gan mobilnya cepet gitu kok emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By poporingmanja
behhhhh, itu kenceng amat gan.. kalo orang dewasa minimal memar laahh, kalo balita yang ditabrak simulasinya bisa kaya orang dewasa ditabrak mobil beneran wkwkwkwkwkk

tapi videonya lucu gan emoticon-Ngakak


Mau video lucu yang lain Gan? Nih ane kasih linknya: http://topvideostream.com/