alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522093fa48ba54ba7d000005/foto-dibalik-penjara-el-salvador-anggota-geng-dikurung-berdesakan-seperti-hewan
Foto: Dibalik Penjara El Salvador Anggota Geng Dikurung Berdesakan Seperti Hewan
maaf ya gan-sista kalo emoticon-Repost emoticon-Repost emoticon-Sorry


Spoiler for gambar:



Para narapidana di penjara El Salvador bergerombol seperti ternak dalam kandang yang berukuran tidak lebih besar dari gudang. Beberapa napi telah mendekam dalam penjara itu lebih dari setahun. Dirancang hanya untuk ruang penjara sementara (72 jam), sel berukuran 3,5 meter kali 4,5 meter ini penuh sesak dihuni lebih dari 30 orang yang semuanya merupakan veteran perang antar geng MS-13 dan M18. Para napi dipisahkan berdasarkan geng, orang-orang dalam sel ini tersembunyi dari publik namun reporter dari majalah VICE berhasil mendapatkan akses untuk mengambil gambar kondisi mereka.

Berikut ini adalah foto-foto dibalik penjara El Salvador seperti diberitakan DailyMail (29/08/2013).


Spoiler for gambar 1:



Spoiler for gambar 2:



Spoiler for gambar 3:



Spoiler for gambar 4:



Spoiler for gambar 5:



Spoiler for gambar 6:



Spoiler for gambar 7:



Spoiler for gambar 8:



Spoiler for gambar 9:



Spoiler for gambar 10:



Spoiler for gambar 11:



Spoiler for gambar 12:



Spoiler for gambar 13:




orang bijak selalu ninggalin jejak emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Traveller
Biadab banget. emoticon-Mad
Quote:Original Posted By darkrikimaru


lebih biadab mana dibandingin kejahatan mereka emoticon-Ngakak


Oiya ya. emoticon-Thinking
disamain kek hewan...emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By promotcamp
Biadab banget. emoticon-Mad


iya emoticon-Takut emoticon-Takut
Quote:Original Posted By darkrequim
disamain kek hewan...emoticon-Hammer2



emoticon-Takut
Quote:Original Posted By promotcamp
Biadab banget. emoticon-Mad


lebih biadab mana dibandingin kejahatan mereka emoticon-Ngakak
kaya kandang ayam emoticon-Ngakak
Tapi mereka ga kelihatan seperti menderita... kejahatan mereka juga parah2 kok.. mungkin masyarakat ga kehilangan malah
satu orang kentut .
emoticon-Matabelo apa gak pd susah nafas tuh?
Quote:Original Posted By Indrafirdaus91
Tapi mereka ga kelihatan seperti menderita... kejahatan mereka juga parah2 kok.. mungkin masyarakat ga kehilangan malah



bener banget yang di katakan agan ini.. emoticon-Ngakak

emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Setimpal juga sama perbuatan mrk gan
ah gila emoticon-Gila
ini gak berperikemanusiaan gan namanya emoticon-No Hope

terus bgmn tuh cara mereka klo mau buang air emoticon-Najis
yakin apa itu sel penjara ??

pada bersih-bersih orangnya,, gak kliatan seperti menderita akibat siksaan tempat seperti itu,, terus juga atapnya dari asbes gitu,, gampang aja di hancurin buat ngelariin diri emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
biar pun penjahat mereka juga manusia kali
ga pantas diperlakukan kaya binatang gitu emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By tHe_fRee
yakin apa itu sel penjara ??

pada bersih-bersih orangnya,, gak kliatan seperti menderita akibat siksaan tempat seperti itu,, terus juga atapnya dari asbes gitu,, gampang aja di hancurin buat ngelariin diri emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)


namanya juga penjara sementara,desainnya juga buat sementara walau penerapannya lebih dr itu gan
Tapi mereka ga kelihatan seperti menderita ya?
ngeri banget tuh tempatnya ya..kgk layak banget kayaknya ya..
Tidak berperikemanusiaan.

Mestinya penjara itu untuk mendidik napi biar jadi insap.
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Sumatera.Tiger
Tapi mereka ga kelihatan seperti menderita ya?
ngeri banget tuh tempatnya ya..kgk layak banget kayaknya ya..


Iye kyk santey dan gak ada muka berdosa gitu. emoticon-Takut
ituh depannya comberan? emoticon-Matabelo

kasian! emoticon-Nohope
buat efek jera biat orang mikir 1000x kalau mau berbuat kejahatan

neraka dunia itu
×