alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52206bf91cd719d973000003/hebatnya-kekuatan-meliter-indonesia-pada-orde-lama
Hebatnya kekuatan meliter Indonesia pada orde lama
ane gk akan baya bacot silakan nonton ja

emoticon-I Love Indonesia

OPERASI TRIKORA



youtube-thumbnail



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia


Quote:Original Posted By antok1975
Jaman itu Indonesia macan asia gan,

Seluruh matra ditakuti


emoticon-Takut di takutinya gan

Quote:Original Posted By tHe_fRee
ane wafer dulu gan emoticon-Smilie


monggo gan

Quote:Original Posted By sukebesensei
waktu itu tetangga ga berani macem2 gan


tetangganya emoticon-Takut barangkali gan

Quote:Original Posted By eyomey11
kapan ya gan indonesia bisa jadi macan asia lagi emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia

mampir ya gan emoticon-Big Grin emoticon-Request

[ NGAKAK ] Top 10 Photoshop Fail Compilation


[ NGAKAK ] Ga mau makan cereal


tenang gan , optimis aja emoticon-Cool

Quote:Original Posted By antok1975
Soekarno bukan berlatar belakang Militer, tapi mampu membangun kekuatan Militer Indonesia menjadi yang terkuat dan terbesar di Asia, melebihi Cina dan Jepang. Penggantinya setelah itu berlatar belakang militer, tetapi yang menyedihkan semakin lama semakin lemah, bahkan Malaysia saja saat ini semakin berani berulah, mengusik kedaulatan kita


gan ahli sejaranya emoticon-Matabelo
Jaman itu Indonesia macan asia gan,

Seluruh matra ditakuti
ane wafer dulu gan emoticon-Smilie
waktu itu tetangga ga berani macem2 gan
Soekarno bukan berlatar belakang Militer, tapi mampu membangun kekuatan Militer Indonesia menjadi yang terkuat dan terbesar di Asia, melebihi Cina dan Jepang. Penggantinya setelah itu berlatar belakang militer, tetapi yang menyedihkan semakin lama semakin lemah, bahkan Malaysia saja saat ini semakin berani berulah, mengusik kedaulatan kita
mau jadi macan asia (mimpi aja kaleee)

yang ada jadi kucing garong (realistis mode) emoticon-Ngakak
Wah hebat banget gan! Dulu jaman bung karno indonesia disegani gan...
mangstabb gan.. mungkin dulu budget utk militer kenceng gan, sekarang uda disunat..
tp ane prefer budget utk research & development teknologi yang ditingkatkan di jaman sekarang.



[BB17+]★★★Momoka Nishina Gallery - UPDATED - Japan J Cup Artist★★★
Hebatnya kekuatan meliter Indonesia pada orde lama

soekarno

Quote:Original Posted By antok1975
Soekarno bukan berlatar belakang Militer, tapi mampu membangun kekuatan Militer Indonesia menjadi yang terkuat dan terbesar di Asia, melebihi Cina dan Jepang. Penggantinya setelah itu berlatar belakang militer, tetapi yang menyedihkan semakin lama semakin lemah, bahkan Malaysia saja saat ini semakin berani berulah, mengusik kedaulatan kita
iya sejalarahnya memang dulu Indonesia pembelian militernya boros sekali, untuk menunjukan keluar bawah kita kuat dalam masalah perebutan papua barat. Tapi ya sekarang kebanyakan Alat2x militer tersebut jadi rongsokan, dan jadi pemborosan yang tidak berguna.

sering baca sejarahnya TRIKORA ,tapi baru kali ini liat videonya.nice share emoticon-Blue Guy Cendol (L)

4pesawat bomber jarak jauhnya itu dulu pernah muter2 ngancam wilayah singapura lho emoticon-thumbsup

sangat berbeda jauh dgn kondisi negara kita skrg emoticon-Matabelo
memang kedamaian itu indah ,tapi bukan berarti kita mesti ompong.menjadi macan tanpa gigi....
+1
Di Formil di ulas lebih komplit Om..

emoticon-Ngacir2
dulu jiwa nasionalisnya kuat2 Gan..

sekarang agak mengendur terbukti dengan banyaknya korupsi..
kekuatan militer indonesia masa itu memang benar2 kuat gan
angkatan udar indonesia waktu itu udah pake pesawat bermesin jet
belanda aja kalah gan dia masih pake mesin baling2 waktu itu
selama ini indonesia disokong sama rusia gan soal urusan persenjataan militer jadi di asia indonesia jadi satu2nya yang persenjataannya canggih gan
kalo sekarang mah barang tua semua yang di pake gan, dananya kebanyakan di pake buat study banding sama anggota dpr
ckckck miris
berani mati beneran ya gan kalo jaman ituemoticon-Ngakakemoticon-Kiss
aji gileeeee
mantabs banget kekuatannya gan

langsung masuk head to head and victory...
Quote:"Kita bangsa besar, Kita bukan bangsa tempe.
Kita tidak akan mengemis, Kita tidak akan minta-minta.
Apalagi bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu!!!

Lebih baik kita makan gaplek, tetapi MERDEKA
dari pada makan bistik tapi menjadi BUDAK"

17 Agustus 1963
Soekarno


Dahsyat!!! emoticon-Matabelo
Wow merinding dico gan ane nontonya
Kalo jaman sekarang tentara yang dibangga banggain itu cuma jai tikus curut di Irian emoticon-Ngakak

Beraninya cuma lawan sipil ato orang lagi di dalam tahanan. Terjun ke Papua mati dog emoticon-Ngakak

Udah mati, para pemuja nya teriak "mana HAM, mana HAM?"

Leboh geblek lagi itu, sebagai untuk menutupi kegoblokan pujaan mereka
emoticon-Matabelo sampe merinding liatnya gan..

INDONESIA berani mengepung belanda dengan koalisinya amerika dan australi..
bener" pemimpin besar
emang saat itu kita dipimpin oleh pemimpin besar gan..

nah harusnya saat ini Indonesia dipimpin seseorang dengan jiwa nasionalisme yang kuat seperti Beliau..
yang tidak takut akan ancaman dari luar..

maju terus Bangsa Ku, Maju Terus Indonesia

ane rate 5 dulu gan
beda jauh sama skrg.....